Grab Parcel Pembohong, Pesanan Tidak Diantar Sesuai Janji

Assalamu’alaikum wr. wb.

Pesanan saya (nomor resi pengiriman: 170582787304) pada tanggal 13 Desember 2017 (Harbolnas 2017) dengan jasa pengiriman Grab Parcel Same Day, estimasi waktu pengiriman maksimal 6 jam. Namun sampai tanggal 15 Desember 2017 masih juga belum diantar.

Udah 2 hari telepon Bukalapak dan call center Grab (nomor laporan Grab call center: 32353379) tetap tidak ada tindak lanjut. Pihak Grab yang berjanji akan menghubungi saya dengan pihak terkaitnya itu bohong semua. Sampai saya telusuri ke penjual (pelapak) info yang saya dapatkan hanya barang telah diambil Grab, tapi 2 hari tidak juga datang.

Padahal alamat saya jelas, Go Send ada dan bisa temukan, bahkan SMS saya untuk konfirmasi. Tetapi Grab Parcel tidak ada telepon, bahkan tidak ada SMS ke saya. Saya minta agar jemput sendiri ke kantor/gudang Grab, mereka tidak mau. Ada apa denga kalian Grab?

Dellonix Afendri
Rawamangun – Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Grab Parcel:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Grab Parcel Pembohong, Pesanan Tidak Diantar Sesuai Janji

  • 15 Desember 2017 - (13:42 WIB)
    Permalink

    sama gan, pesanan saya juga jadi gak jelas kaya gini,,,saya mau ngmng sama manajemennya mereka gak berani…udh 3 hari blm di kirim dengan beribu alasan…gmn konsumen mau puas kalau solusinya saja tidak ada ya gan…

    • 15 Desember 2017 - (22:33 WIB)
      Permalink

      Lewat percakapan telepon call center kebanyakan sebagian mereka tdk koperatif, hanya sebagian yg koperatif (mau ngasih tau alamat gudang grab), karena grab sistemnya tdk diantar langsung. Malah d bawa ke gudang dulu (infonya dr pelapak begitu).

  • 15 Desember 2017 - (21:37 WIB)
    Permalink

    Iya saya juga mengalami hal yg sama, niat pilih grab parcel agar barang bisa cepat diterima malah ujung-ujung nya lebih lambat dari kurir JNE dan Wahana. Padahal orderan yg JNE Reguler dari Bandung ke Jakarta.

    • 15 Desember 2017 - (22:40 WIB)
      Permalink

      Itu dia gan.. akhirnya saya balik lagi pakai gosend instant yg tarifnya 2 kali lebih mahal, tpi waktunya bisa 2 kali lebih cepat (awalnya estimasi 4 jam, tp 1-2,5 jam udah sampai) dan dapat konfirmasi telepon dan sms kalau dia udah di depan rumah. Sedangkan grab parcel gak ada konfirmasi sms/telepon. Anggap aja lah alamat saya salah, harusnya bisa hub nomor hp saya.. ini gak ada sama sekali.
      Komplen ke call center, call center ini yg bilang alamat saya tdk ditemukan.
      GoSend aja saya kasih alamat yg sama kok, malahan GoSend langsung menuju lokasi tanpa nanya2 dulu kayak GoRide/GoCar (karena saya juga kasih tau posisi koordinat lewat map di bukalapak).

  • 19 Desember 2017 - (05:31 WIB)
    Permalink

    Saya belanja di bukalapak. Pakai grabparcel tgl.15 desember sudah request pickup. Sampai hari ini tgl.19 desember gak sampai2. Estimasi waktunya harusnya 3 hari, ini sudah hari ke-4. Liat statusnya di aplikasi BL. Ganti2 driver.
    SARAN SAYA UNTUK GRAB TIDAK USAH MELUNCURKAN PRODUK GRABPARCEL JIKA TIDAK MAMPU MEMENUHI JANJI DAN CUMA BUAT KECEWA PELANGGAN. (Maaf capslock saya rusak) udah kesel banget. Pelayanan seperti KEONG kaya gini. Gak lagi2 pakai grabparcell. Nyesel… Nyesel…nyesel….

  • 21 Desember 2017 - (19:19 WIB)
    Permalink

    Yap bener banget. Saya pun merasakan. Bener bener kecewa. pengiriman dari tanggal 16 Desember 2017, sampai sekarang belum juga sampai. Saya hubungi pihak online shop, mereka bilang kalau alamat pengiriman tidak lengkap. Selama ini saya belanja online, selalu menggunakan alamat tersebut sebagai tujuan pengiriman. Dan selalu sampai tepat waktu. Tapi tidak dengan grab parcel. Benar-benar kecewa dengan pelayanannya. janjinya satu hari sampai, tapi hampir satu Minggu belum juga sampai. Kecewa

 Apa Komentar Anda mengenai Grab Parcel?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Grab Parcel Pembohong, Pesanan Tidak Diantar Sesuai Janji

oleh Dellonix Afendri dibaca dalam: 1 menit
6