Tanggapan JNE atas Surat Bapak Steve Handoko

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 15 Desember 2017 berjudul “Pelayanan JNE yang Mengecewakan”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Steve Handoko.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Steve, untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Paket kiriman telah diterima pada tanggal 18 Desember 2017.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan JNE yang Mengecewakan

Saya (dengan nomor resi: 010530639437417) sangat kecewa dengan pelayanan JNE karena: Informasi JNE di web jne.co.id tidak up-to-date. Pengiriman yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Bapak Steve Handoko

  • 20 Desember 2017 - (20:20 WIB)
    Permalink

    ?? untuk JNE,selalu tingkatkan pelayanan untuk menjadi expedisi pengiriman yang dipercaya masyarakat dan selalu menangapi positif segala bentuk kekecewaan konsumen,karna tanggapan yg positif akan memberikan kepuasan kepada konsumen yg sudah menggunakan jasa pengiriman lewat JNE.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Steve Handoko

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: <1 menit
1