Mau Bayar Tagihan Indovision, Eh Malah ID Pelanggannya Tidak Ada.

Saya pelanggan baru Indovision (per 11 November 2017) dengan no pelanggan 401004207582 atas nama Kartika Utami, yang ternyata setelah menghubungi CS pada tanggal 16 Desember 2017 – ID pelanggan tersebut atas nama orang lain (Iis Wahyudi). Siapa itu Iis Wahyudi? Intinya, saya tidak kenal.

Dari telepon pertama pk. 17:00 (CS: Yekti) bilang kalau ID pelanggan saya atas nama Iis Wahyudi. Dan minta data nama saya serta alamat dan no HP. Dan diminta tunggu 1 x 24 jam akan dihubungi oleh bagian verifikasi.

Dua hari kemudian (18 Desember) pk. 16:00, saya telepon, CS tetap menyatakan yang sama seperti telepon pertama saya. Dan saya informasikan nama, alamat dan nomor telepon saya.

Besoknya 19 Desember 2017, pk. 14:00 (CS: Zenit), tetap menjawab ID-nya atas nama Iis, Dan minta data saya lagi. Kali ini kena omel deh, orang mau bayar bukan ngambil duit dibikin sulit.

Besoknya 20 Desember saya datang ke Indovision Greenville pk. 15.30. CS menyatakan KTP saya ditolak karena sudah expired (1 April 2017). Tapi saya sudah kasih form pengambilan e-KTP (tanggal form 17 Juli 2017) ke sales atas nama Aji (aslinya Rio). Dan saat itupun ketemu sales. Dan sudah saya kasih foto SIM. Diminta tunggu 1 x 24 jam. Nanti di TV ada mail no ID pelanggan. Anehnya tidak ada surat komplain yang diterbitkan saat saya komplain ke sana. Jadi memang supaya tidak ada bukti saya pernah telepon dan komplain ke Indovison. SOP-nya parah.

Besoknya sampai pk. 8 malam, tiada kabar, hubungi sales via WA, tidak dibalas. Aneh, TV sudah dipasang, Tapi data saya tidak ada. Dan nantinya saya tidak terima jika ada denda-denda-an. Saya sudah berkali-kali ke ATM buat bayar, tapi no pelanggan salah.

21 Desember malam. Coba telepon CS: Dedy, lemot bener, sedikit-sedikit: “bentar-bentar bu”, ampun deh lemot amat. Ngotot bilang ID pelanggan masih dengan nama Iis Wahyudi. Lalu telepon gw dibiarkan lama menunggu (10 menit lebih), akhirnya matikan.

“Call center maen-maen yah di ruangan?”

“Nggak… ada manager” kata Zenit.

Silahkan cek pembicaraan saya di tanggal-tanggal tersebut. Seharusnya per tanggal 20 Desember, di Indovision Greenville, nama saya sudah ada di layar, tapi jawaban CS Dedy memancing emosi.

Salam kenal Iis Wahyudi…

Kartika Utami
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Mau Bayar Tagihan Indovision, Eh Malah ID Pelanggannya Tidak Ada.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mau Bayar Tagihan Indovision, Eh Malah ID Pelanggannya Tidak Ada.

oleh Ha Zab dibaca dalam: 1 min
1