Join Club Member Body Shop Katanya Dapat Voucher, Tapi Saya Tidak

Dear CS Body Shop,

Sesuai informasi melalui selebaran “katanya dapat voucher” ketika join member, yang mana setelah transaksi online 27 November 2017 saya download Body Shop App.

Tiga hari berselang saya cek, poin masih 0 (dan tentunya tidak ada voucher). Padahal “KATANYA DAPAT VOUCHER” dan disuruh cek inbox yang mana”INBOX NIHIL” tanpa voucher satupun.

Tak kapok atas kejadian itu dan saya masih memandang positif Body Shop bonafid serta tidak mungkin menipu, saya melakukan transaksi online 12 Desember 2017″. POIN masuk 15, yang ini sesuai (dan tentunya MASIH tidak ada voucher) padahal “KATANYA DAPAT VOUCHER“.

Hal ini sudah menyalahi UU No 8 th 1999 tentang Perlindungan Konsumen:

– Pasal 4 poin h yakni hak untuk mendapatkan kompensasi, ganti rugi dan/atau penggantian, apabila barang dan/atau jasa yang diterima tidak sesuai dengan perjanjian atau tidak sebagaimana mestinya.

Serta menyalahi Kewajiban pelaku usaha adalah:

– Pasal 7 poin b yakni memberikan informasi yang benar, jelas dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan/atau jasa serta memberi penjelasan penggunaan, perbaikan dan pemeliharaan

Saya yang dikecewakan;

Frissa
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai The Body Shop Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai The Body Shop Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Join Club Member Body Shop Katanya Dapat Voucher, Tapi Saya Tidak

oleh Agatha Frissa dibaca dalam: 1 min
0