Kartu Kredit Bank Mega Tak Kunjung Datang sejak November

Awalnya saya sangat tertarik dengan pembuatan Kartu Kredit Bank Mega sehingga akhirnya saya mengajukan pembuatan Kartu Kredit Bank Mega. Pada tanggal 17 November 2017 saya dapat sms bahwa pengajuan kartu kredit saya sudah disetujui dan dijanjikan 14 hari kerja akan sampai ke tangan saya.

Pada tanggal 20 November saya coba menghubungi Mega Call dan kata pihak marketingnya sudah ada di tangan kurir dari tanggal 20 November dalam proses pengantaran. Saya tunggu sampai pada tanggal 20 Desember tak kunjung datang sudah hampir sebulan. Saya tunggu dan masih proses penggiriman di tangan kurir padahal saya sudah dapat sms Bank Mega harus segera aktifkan KK Mega-nya.

Saya berulang kali telepon, tanggapan cs-nya hanya dalam proses pengiriman dan akan dipercepat. Saya baru kali ini mengalami pengiriman KK lama banget. Saya kira Bank Mega adalah bank besar dan akan cukup profesional dalam penanganan masalah seperti ini.

Kurirnya kurang padahal pengiriman dari Jakarta dan saya di Tanggerang Selatan. Deket banget, naik Gojek saja sampe ke pusat, tapi ini hampir sebulan kalah dah ama JNE pengirimannya.

Saya cukup kecewa dengan pelayanan Bank Mega, tidak sesuai dengan gembar-gembor iklan yang menyatakan bank tersebut terlihat profesional.

M. Deni Mahendra
Jl Pondok Betung Raya, Pondok Aren
Tanggerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Muhamad Deni Mahendra

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Muhamad Deni Mahendra di mediakonsumen.com (27/12), “Kartu Kredit Bank Mega Tak Kunjung Datang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega Tak Kunjung Datang sejak November

M Deni Mahendra 1 menit
0