Siaran MNC Vision Terblok

Kepada Manajemen Indovision yang Terhormat,

Saya sungguh kecewa dengan manajemen Anda yang sekarang bernama MNC Vision. Saya pelanggan baru yang akhirnya memutuskan untuk berlangganan karena dijanjikan dengan sejumlah promosi. Saya berlangganan paket Venus dengan bundling Wifi Indosat. Akhirnya saya memutuskan berlangganan dan pada tanggal 12 Januari 2018 akhirnya Indovision dan Wifi pun dipasang, dengan data pelanggan sbb:

Nama Pelanggan: Yunias William Robinson Sauyai
No. Pelanggan : 501373703

Pada saat berlangganan saya dijanjikan untuk bulan pertama saya akan dapat siaran Cinema 1 dan seterusnya saat selesai aktivasi. Namun yang dijanjikan tidak muncul. Saya telepon CS mereka bilang paket promo saya sudah aktif dan dibantu verifikasi dan aktivasi dari sistem. Lalu saya disuruh me-restart dekoder, oke saya lakukan dan menunggu siaran muncul. Lalu 2 jam kemudian siaran tidak kunjung muncul saya telepon lagi, mereka bilang data belum terverifikasi. Lalu saya disuruh menunggu 1 x 24 jam sampai CS telepon untuk verifikasi data. Oke saya lakukan.

1 x 24 jam berlalu, telepon yang dijanjikan tidak kunjung saya terima. Lalu saya telepon lagi mereka bilang paket promosi belum aktif dan saya lagi-lagi disuruh menunggu 3 hari kerja, What’s wrong with all of you? Dari awal bahasa dan informasi yang saya terima tidak terstruktur dan jelas, informasi yang didapat berbeda-beda. Dari awal pun saya sudah curiga saya dijanjikan pemasangan pada hari Jumat jam 9 pagi, sampai siang tidak ada kabar hingga saya telepon CS dan saya dilempar-lempar ke extension 0 dan 2. Malah lucunya terakhir CS-nya bertanya sama saya “bagaimana ya bu?” Loh saya telepon butuh solusi ini malah menanyakan solusi.

Akhirnya saya cari tahu dan banyak keluhan konsumen seperti saya. Apakah kita dibuat tidak menemukan solusi sampai konsumen lelah dan membayar Rp400 ribu atau silahkan nikmati seadanya agar tidak membayar Rp400 ribu? Saya merasa tertipu dan saya rasa saya bisa berlindung dibawah UU Perlindungan Konsumen. Saya rasa manajemen sekelas MNC tidak ecek-ecek macam begini. Beruntung saya merekam hampir semua percakapan dengan CS dan saya.

Harap tolong tindaklanjuti keluhan saya karena ini benar mengecewakan. Saya tunggu respon dari MNC.

Sendy Renia
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:11    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Sendy Renia

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Sendy Renia melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Sabtu (13/1), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Siaran MNC Vision Terblok

oleh Sendy Renia dibaca dalam: 1 min
0