ISP MyRepublic Sungguh Mengecewakan

Saya sangat kecewa dengan pelayanan MyRepublic. Sudah dari tanggal 14 Januari 2018 pukul 11.00 siang koneksi los. Saya telepon call center namun alasannya tidak tahu. Dan sampai sekarang tidak juga ada tindakan dari pihak MyRepublic.

Saya ingin putuskan tidak lagi menggunakan ISP ini, namun terikat kontrak yang merugikan saya sebagai konsumen, pembayaran 1 hari setelah pemasangan. Jadi intinya adalah saya membayar tipe pra bayar. Namun telat 1 hari membayar saya langsung kena denda 50.000. Mana koneksi sering terputus.

Menurut saya kalau belum siap untuk memberikan pelayanan yang baik, lebih baik jangan dulu bermain di bidang ini. Ini sama saja merugikan konsumen dan merusak nama besar Sinarmas. Saya harap pemerintah juga membuat undang-undang yang melindungi konsumen supaya penyedia jasa tidak semena-mena & tidak ngasal seperti ini, tapi benar-benar profesional.

Simon
Kosambi Baru – Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “ISP MyRepublic Sungguh Mengecewakan

  • 18 Januari 2018 - (13:10 WIB)
    Permalink

    Sampai hari ini tgl 18 jan 2018 tidak jg ada penyelesaian.
    Saya sudah beberapa kali menghubungi call centre.
    Hanya ada sms notif bahwa jaringan sudah pulih, tapi tetep aja los signal d modem saya.
    Gila, apa management sinarmas ga perhatiin kinerja anak perusahaannya yah… Ckckck

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

ISP MyRepublic Sungguh Mengecewakan

oleh Simon Joe dibaca dalam: 1 menit
1