Tanggapan JNE atas Surat Bapak D. Ardimas

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 18 Desember 2017 berjudul “JNE Tidak Memberikan Solusi atas Komplain”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak D. Ardimas.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah menghubungi Bapak Ardimas (sebagai pihak penerima) namun belum dapat tersambung sehingga kami menghubungi Bapak Eduardy sebagai pihak pengirim untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa proses penyelesaian atas keluhan yang disampaikan telah diterima oleh Bapak Eduardy selaku pihak pengirim pada tanggal 21 Desember 2017 dan berakhir dengan solusi yang baik.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE:
[Total:9    Rata-Rata: 2.1/5]
JNE Tidak Memberikan Solusi atas Komplain

Pada tanggal 8 Desember 2017 saya membeli handphone dari Jakarta dan dikirim melalui JNE dengan resi 011860197269417. Atas pengiriman ini...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Bapak D. Ardimas

  • 23 Juni 2018 - (17:24 WIB)
    Permalink

    Saya juga merasakan memburuknya kinerja jne saat ini. Barang2 pesanan saya yang biasanya 1,2 hari sdh sampai..dr tgl 19 sampai saat ini tgl 23 juni 2018 sore sbntr lagi malam…blm saya terima. Apakah msih hrus menunggu sampai senin??? Di lacak di situs blnja online barang sdh tdk trlacak lagi sejak tgl 20 status sdh diantar k alamat tujuan.. sy lacak di jne tracking setiap hari masih on proses. No resi saya 013780066498718 dan msih ada 7 kiriman lainnya yg totalnya lumayan jutaan..mslhnya itu adalah barang kosmetik yg saya khawatir lama2 di gudang dlm keadaan suhu panas…akan menjadi rusak..
    Tapi untuk menelpon cost care jne berulang2 juga prlu biaya tambahan jadinya. Sedangkan klo ada masalah jne hnya mngganti ongkos kirim yg sbnarnya ga ada apa2nya dibanding kerugian costumer.. apalgi klo sebuah acara jadi gagal total gara2 telat jne.nya ??
    Saat ini saya benar2 kecewa dgn jne.
    Tolong diperbaiki pelayanannya..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Bapak D. Ardimas

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 min
1