Kurir Kartu Kredit dan Customer Service Bank Mega Mengecewakan

Dear Bank Mega,

Sudah 4 kali saya telepon ke Bank Mega untuk menanyakan Kartu Kredit Mega Carefour (perpanjangan) kapan dikirim ke alamat kantor saya (22 Des 2017, 10 Jan 2018, 17 Jan 2018, dan 24 Jan 2018). Tapi jawabannya selalu retur dan kembali ke Bank Mega. Padahal pada kegagalan pengiriman pertama, saya sudah menginformasikan bila kesulitan supaya kurirnya telepon saya, serahkan ke pegawai saya, atau serahkan ke security.

Tapi tetap saja pengiriman kedua gagal. Saya komplain ke CS Bank Mega, kenapa pas pengiriman kedua tidak telepon saya? Kenapa tidak diberikan ke pegawai saya atau security? Jawabannya di sistem kami tidak ada informasinya.

Best regards,

Respati Unggul Pamuji
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99 Jakarta 13260

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Respati Unggul Pamuji

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Respati Unggul Pamuji di mediakonsumen.com (24/1), “Kurir Kartu Kredit dan Customer Service...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Kurir Kartu Kredit dan Customer Service Bank Mega Mengecewakan

  • 24 Januari 2018 - (15:37 WIB)
    Permalink

    Kurir bank mega memang lamban,kartu kredit saya jg sama baru terkirim setelah 1 bulan itupun sdh diretur sekali dgn alasan sya tidak ada ditempat,padahal saya sdh konfirmasi ke mega call kalo saya sdh ada ditempat,setelah kartu terkirim masalah belum selesai,kartu kredit sya di nomor 4201 9200 9623 5443 belum juga bisa diaktifkan, sudah lebih dari jangka waktu yang ditertulis di formulir yg sudah saya tanda tangani,bagaimana bank mega kenapa banyak keluhan tapi tidak ada perbaikan? Intinya kartu kredit sya bisa diaktifkan atau tidak? Kapan? Mengecewakan sekali tidak ada kejelasan sama sekali.

  • 24 Januari 2018 - (17:38 WIB)
    Permalink

    Ya seharusnya management kurir dan CS Bank Mega itu diperbaiki.

    Apalagi saya yang meminta dikirim ke alamat kantor, dan penerima CC saya kuasakan ke pegawai atau security, semisal saya tidak dikantor, sampai saya telp ke CS klo kesulitan mencari alamat kantor, tolong telp saya, tapi tetap tidak ditelp. Dan tetap CC kembali retur alias tidak terkirim.

    Sementara JNE TIKI POS dgn mudah menemukan kantor saya.

  • 28 Januari 2018 - (07:01 WIB)
    Permalink

    2 hari setelah penayangan keluhan ini di mediakonsume.com pihak bank Mega menelpon saya utk meminta maaf dan berjanji mengirimkan kartu kredit saya melalui internal kurir Bank Mega kesokan hari nya, tapi sudah 3 hari ini tidak juga dikirim. Bank Mega mmg jualan janji sptnya.

  • 5 Februari 2018 - (19:49 WIB)
    Permalink

    Saya kecewa dengan kurir bank mega. Kartu kredit mega barca saya telah disetujui dan telah di ambil kurir pada tanggal 4 januari 2018. Sampai ranggal 5 februari 2018 kartu mega barca saya belum di kirim. Saya sudah bolak balik telp bank mega tapi saya selalu disuruh menungguu. Apa wajar pengiriman kartu selama 1 bulan belum terkirim. Kemana kartu saya. Tolong ada tindak lanjutnya mengenai masalah ini. Nama saya hendriyono . Lahir 12 juni 1972. Terima kasih

  • 6 Februari 2018 - (16:49 WIB)
    Permalink

    mantap.. sama kartu saya juga belum sampai saat ini katanya sudah dikirim mulai tanggal 15 Januari 2018, belum lagi nanti mengaktifkannya butuh berapa bulan lagi .. ?

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kurir Kartu Kredit dan Customer Service Bank Mega Mengecewakan

oleh Respati Unggul dibaca dalam: <1 menit
5