MNC Play Media Layanannya Belum Maksimal

Saya pelanggan MNC Play Media dengan nomor pelanggan 1000283692.

Pada tanggal 23 Januari malam,tiba-tiba semua fasilitas MNC Play Media mati, internet dan tv channelnya. Saya matikan saja karena mungkin besok pagi berharap bisa normal. Ternyata masih mati juga dengan indikator LOS menyala merah.

Saya hubungi orang MNC Play Media yang pertama kali memasang di tempat saya. Katanya akan dicarikan teknisi terdekat, tapi tak ada kabar. Lalu saya telepon customer service MNC Play Media, katanya tunggu saja besok akan ditelepon untuk jadwal teknisinya. Artinya tanggal 25 baru mau ditelepon dan mudah-mudahan bisa segera hari itu juga datang.

Berarti saya dua hari dua malam tak bisa pakai internet dan tv. Sementara saya kerja di rumah dengan menggunakan internet untuk kirim data pekerjaan saya, pada akhirnya tidak bisa melakukan apapun. Tapi ya sudah lah memang mnc belum professional,

Jadi saya telepon lagi sorenya, saya sampaikan suruh teknisinya datang untuk copot decoder-nya, dan saya mau kembali lagi ke TV dan internet langganan yang lama (sebelum saya pasang MNC Play Media).

Jadi kesimpulan saya masih belum maksimal layanan MNC Play Media, penanganannya lamban.

Fay
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Play Media Layanannya Belum Maksimal

oleh Faizal Andri lubis dibaca dalam: 1 min
0