Paket IndiHome Tak Kunjung Diubah

Yth Telkom Indonesia,

Dalam kesempatan kali ini, saya sebagai pelanggan IndiHome sejak zaman Telkom Speedy (yang notabene adalah pelanggan loyal dari PT. Telkom Indonesia,Tbk). Dan,baru-baru ini kami meminta proses migrasi ke IndiHome Fiber dengan Kecepatan 10 Mbps. Namun, di sinilah masalah miskomunikasi muncul.

Dalam hal ini, kami selaku user meminta untuk migrasi ke paket stand alone Internet 10 Mbps (tanpa layanan USeeTV maupun telepon rumah). Tetapi,pihak Telkom tak kunjung merubah paket yang ada saat ini dan ternyata paket berlangganan saya adalah Triple Play IndiHome berkecepatan 10 Mbps yang tarif paketnya mahal (tetapi ini bukanlah kehendak saya selaku pelanggan).

Ditambah lagi, saya juga kaget ketika tagihan bulanan terdapat item tagihan “Add-on” dan juga “Fitur”,dan hal ini tidak sesuai kehendak saya.

Dalam surat kali ini,saya memohon supaya pihak Telkom Indonesia segera menindaklanjuti permasalahan ini.

Hartana
Nomor Pelanggan: 141527100951
Sukoharjo,Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Paket IndiHome Tak Kunjung Diubah

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket IndiHome Tak Kunjung Diubah

oleh Hartana dibaca dalam: 1 menit
1