Pelayanan RupiahPlus Mengecewakan

Pelayanan dari team penagihan rupiah plus amat sangat mengecewakan. Jadi saya pernah ada pengajuan pinjaman sebesar Rp600 ribu dengan tenor jatuh tempo 14 hari. Dan memang kesalahan saya karena telat melakukan pembayaran, telat dua hari dari tanggal jatuh tempo yang ditetapkan. Kemudian setelah saya bayar sesuai jumlah dan denda yang tertera namun di aplikasi saya masih muncul jumlah denda yg harus tetap dibayarkan.

Saya minta solusi dengan mem-forward capture tampilan aplikasi dan bukti transfer pembayaran tagihan. Namun solusi yang saya dapat hanya kata kata “Silahkan hubungi CS”. Wow kata-kata yang singkat dan tidak berguna. Karena apa? Nomor CS itu sudah berkali kali saya telepon selalu sibuk.

Dia juga menyalahkan saya yang melakukan pembayaran melalui transfer Bank Mandiri. Karena dia bilang Bank Mandiri trouble, oh God come on! Kalau memang pembayaran melalui Mandiri selalu trouble ya dihapus dong ya dari sistem pilihan pembayaran.

Saya lampirkan potongan capture chat saya dengan team penagih tersebut. Dari segi bahasa saja apa pantas seperti itu pada customer?

Wirda Maulina
Jakarta Timur

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai RupiahPlus:
[Penilaian Rata-rata: 2.4]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

237 komentar untuk “Pelayanan RupiahPlus Mengecewakan

  • 31 Juli 2018 - (13:08 WIB)
    Saya mau lapor rp+ ke polisi sekarang kalo kalian ada yg mu lapor yu kita bareng bareng. Karna sudah keterlaluan
  • 11 Agustus 2018 - (13:15 WIB)
    Sharing sedikit…
    Saya juga punya masalah yang sma dgn RP..
    saya emank blm melakukan pelunasan hutang di karena kan no hp yg terdaftar hilang dan saya tidak dapat login ke aplikasi tersebut,, hampir setiap hari saya di ancam oleh pihak RP dan lbh parah nya semua kontak yg ada di hp sya di telpon dan di ancam dgn nada kasar, pdhal saya tdk pernah mendaftarkan no tersebut ke rupiah plus.. Apa mereka melakukan penyadapan terhadap hp saya sehingga mereka dapat menelpon org² di sekitar say Untuk mempermalukan saya??
    Yg tdi nya niat membayar, jadi tdk ingin membayar karna perlakuan dc kepada saya..
    Ada yg pernah mengalami hal ini??
    Dan apakah ada solusi untuk melakukn pelunasan tanpa aplikasi karn Saya tdk dapat login lagi ke aplikasi yg terdaftar di karenakan no hp yg terdaftar hilang..??
    • 13 Agustus 2018 - (17:10 WIB)
      Saya meraskaan hal itu mba, saya jg skrg merasa terancam karna RP selalu menagih kepada teman teman saya juga , mslah nyaa sma saya jg tidak dapat log in nomor karna hangus
  • 13 Agustus 2018 - (17:08 WIB)
    Saya juga merasakan hal yang sama , saya sudah telat 20 hari dan bunga nya makin menjadi sampai dia ancam akan menjemput dana dan menanyakan saya sedang dmna , tolong masukin grup wa dong 087719111779 .
  • 13 Agustus 2018 - (21:30 WIB)
    Wah banyak yg senasib, saya lebih parah lagi masa baru telat 9 hari udah pake ancem ini itu, mau dikirim debt collectnya ke rumah, mana cara ngomongnya ga sopan. Saya ikutan groupnya dong 081294879932
  • 17 Agustus 2018 - (23:13 WIB)
    Hi sekedar sharing, saya jg punya pengalaman pahit bersama rp+
    Beberapa bulan yg lalu saya pernah ada masalah dgn apk ini, saya telat 2bulanan dengan total 2.4jt dan blm bisa bayar karena sedang ada kendala. Kebetulan nomor yg saya pakai utk registrasi sudah hangus, maka mereka mencoba menghubungi lewat teman2 saya dengan cara memaksa. Dalam 1 hari bisa sampai 15x mereka telepon, dan akhirnya teman2 saya mengganti nomor hp mereka
    Tak sampai disana, saya mendapat notif WA yg menandakan saya bergabung dalam sebuah group dengan anggota seluruh kontak WA saya
    Mereka menyebar foto ktp, foto saya sendiri, dengan caption bahwa saya orang yg membawa kabur uang perusahaan. Kesal marah malu menjadi satu, admin yg membuat group spam chat + telepon juga, mengancam jika hutang tidak dibayarkan hari itu juga maka mereka akan memberikan kejutan yg lebih dahsyat lg karena mereka bisa nge-link kemana saja. Syukur skrg saya sdh terlepas dari ikatan setan ini….

 Apa Komentar Anda mengenai RupiahPlus?

Ada 237 komentar sampai saat ini..

Pelayanan RupiahPlus Mengecewakan

Wirda maulina Anggraeni 1 menit
237