Dana Tertahan di Bukalapak dan Respon CS Jawabannya Sama Melulu

Saya salah satu penjual di Bukalapak dan baru pertama kali berjualan di Bukalapak. Kemarin saya mem-posting barang jualan saya dan ada seorang pembeli yang tertarik. Kebetulan itu satu kota dengan saya. Pembeli ngotot ingin pembayaran di tempat (cash on delivery, COD) saja karena lebih enak bisa lihat barang juga. Saya menyanggupi.

Akhirnya pembeli transfer ke Bukalapak dan saya COD. Setelah selesai, saya pikir dana langsung masuk ke dompet Bukalapak. Tapi ternyata dana sampai saat ini tidak masuk. Padahal barang sudah di tangan pembeli. Apa iya harus kirim barang (via kurir)? Sedangkan pembeli inginnya COD. Ke mana dana saya?

Saya sudah e-mail berkali-kali tapi dibalas hanya dengan jawaban silahkan menunggu selama 7 x 24 jam. Saya hubungi call center jawabanya di ulang-ulang seperti tidak diproses sama sekali. Saya juga sudah minta maaf atas kesalahan saya yaitu COD sama pembeli

Kita juga sedang butuh dana kenapa ditahan?? Seharusnya ada dispensasi awal atau peringatan awal buat pelapak baru. Jika terulang kesalahan lagi, baru dikenakan sanksi tegas. Kita penjual merasa rugi di sini. Saya jual barang saya karena sedang butuh dana tapi malah dana tidak bisa cair dan ditahan.

Tolong dong diselesaikan dengan cepat oleh CS. Nomor transaksi saya 180635496279. No tagihan: BL181175TDZZINV.

Ardy Firmansyah
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Ardy Firmansyah

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Dana Tertahan di Bukalapak dan Respon CS Jawabannya Sama Melulu

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dana Tertahan di Bukalapak dan Respon CS Jawabannya Sama Melulu

oleh ardy firmansyah dibaca dalam: 1 menit
1