Proses Pencairan Deposito di Bank Mandiri yang Lambat

Hari ini tanggal 29 Januari 2018, saya datang ke Bank Mandiri cabang Perumnas Klender. Petugas customer service (CS) yang melayani hanya 2 orang saja, dengan antrian yang cukup panjang. Yang harus menjadi perhatian adalah, proses menunggu hingga dipanggil ke meja CS hampir 2 jam lebih.

Oke, ketika sudah dipanggil saya mengajukan pencairan deposito karena sedang butuh uang untuk melakukan pembayaran keperluan keluarga. Setelah diproses uang sudah hampir cair, dan saya request dicairkan ke rekening reguler saya yang aktif. Ketika proses pencairan di teller ternyata petugas teller bilang tidak bisa karena dicairkan ke rekening Tabunganku.

Loh sedangkan saya sudah bilang sejak awal ke CS-nya kalau rekening TabunganKu saya sudah lama tidak digunakan atau passive. Sehingga harus diaktifasi lagi, dan sekarang saya harus menunggu total 4 jam hanya untuk melakukan pencairan deposito, karena CS-nya harus laporan lagi ke Bank Mandiri di mana saya pertama kali membuka rekening.

Ya ampun, begitu lamanya harus menunggu proses yang berbelit-belit. Waktu terbuang 4 jam lebih, dari pukul 12.30 sampai pukul 16 hanya untuk pencairan deposito.

Sangat lambat sistem proses keseluruhannya. Hingga pengunjung bank sepi dan pintu Bank Mandiri sudah ditutup, uang yang saya tunggu-tunggu belum kunjung cair.

Ya semoga dapat lebih diperhatikan kembali sistem untuk seluruh bank di Indonesia. Tahun 2018 masih harus konfirmasi ke sana ke sini untuk pengaktifan rekening saja. Dan anehnya kenapa tidak dimasukan ke rekening reguler saya. Sedangkan dari awal isi formulir pencairan saya sudah mengisi rekening reguler.

Bad Satisfaction untuk sistem Bank Mandiri cabang Perumnas Klender.

Andre Prasetio
Pulo Gebang, Cakung
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mandiri cabang Perumnas Klender:
[Total:8    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri cabang Perumnas Klender?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses Pencairan Deposito di Bank Mandiri yang Lambat

oleh andre prasetio dibaca dalam: 1 min
0