Tanggapan Kredivo untuk Surat Pembaca Ibu Erawati Pratiwi

Menanggapi keluhan Ibu Erawati Pratiwi melalui Surat Pembaca Media Konsumen pada tanggal 24 Januari 2018 berjudul “Kredivo Tidak Membantu Pelanggan”, kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Kredivo. Izinkan kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa tim kami sudah menjelaskan kepada ibu Erawati Pratiwi terkait permasalahan transaksi yang dilakukan di merchant Mobile Pulsa dan Sepulsa yang telah dilakukan menggunakan pembayaran Kredivo dengan status “Settle” atau transaksi tersebut sudah berhasil terproseskan. Pihak merchant terkait pun menginformasikan bahwa transaksi tersebut sudah berhasil terproseskan dan pulsa pembelianpun sudah berhasil masuk ke nomer ponsel tersebut. Adapun informasi ini telah diterima dengan baik oleh beliau.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Erawati Pratiwi alami. Demikian kami sampaikan.

Salam hangat,

Tim Kredivo
www.kredivo.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Kredivo Tidak Membantu Pelanggan

Tanggal 22 Januari saya ingin transaksi di Mobilepulsa sebesar Rp306.900 dan pada saat saya transaksi saya mendapatkan notifikasi dari pihak...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo untuk Surat Pembaca Ibu Erawati Pratiwi

  • 30 Januari 2018 - (07:25 WIB)
    Permalink

    Aplikasi saya saja tiba tiba di suspend dengan alasan keamanan..tidak ada yang nama nya konfirmasi by phone dengan meminta alasan pada konsumen sama hal nya dengan cs bank yang menanyakan terlebih dahulu apakah benar konsumen nya melakukan transaksi tersebut?

    Padahal saya membayarkan uang cicilan tidak pernah telat ??

    Saya punya aplikasi akulaku pun sudah hampir 2th lancar?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo untuk Surat Pembaca Ibu Erawati Pratiwi

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 min
1