Kredivo Tidak Membantu Pelanggan

Tanggal 22 Januari saya ingin transaksi di Mobilepulsa sebesar Rp306.900 dan pada saat saya transaksi saya mendapatkan notifikasi dari pihak Kredivo OTP dan sms yang menyatakan transaksi berhasil. Lalu saya menanyakan, dikatakan oleh merchant Kredivo bahwa tidak ada transaksi sebesar Rp306.900 dan meminta pihak Kredivo untuk mengecek kembali. Namun dari pihak Kredivo malah meminta saya untuk menanyakan kepada Mobilepulsa dan sebelumnya pun saya sudah memberikan bukti-bukti.

Hari ini saya melakukan transaksi kembali dengan pembayaran Kredivo di merchant Sepulsa untuk pembelian paket data sebesar 50K. Saya pun mendapatkan sms OTP dan notifikasi kembali dari Kredivo dan menyatakan bahwa transaksi berhasil dengan kode transaksi 5111398 ke nomor suami saya 0822297732***.

Namun pada saat saya menanyakan kembali ke pihak Sepulsa tidak ada transaksi untuk pembelian paket data dan tidak ada kode transaksi tersebut. Akhirnya saya menanyakan kembali kepada pihak Kredivo namun jawaban yang saya terima sama persis dengan jawaban sebelumnya. Meminta penjelasan dari pihak merchant yang sudah saya lakukan transaksi.

Yang saya inginkan penjelasan, kenapa dari pihak Kredivo tidak ada bantuan kepada customer malah semua permasalahan customer sendiri yang menanyakan. Padahal customer juga mendapatkan notifikasi OTP dan pemberitahuan SMS dari Kredivo.

Saya sangat kecewa sekali dengan Kredivo yang lepas tangan dengan kejadian yang saya alami ini.

Erawati Pratiwi
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Kredivo untuk Surat Pembaca Ibu Erawati Pratiwi

Menanggapi keluhan Ibu Erawati Pratiwi melalui Surat Pembaca Media Konsumen pada tanggal 24 Januari 2018 berjudul “Kredivo Tidak Membantu Pelanggan”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kredivo Tidak Membantu Pelanggan

oleh erawati pratiwi dibaca dalam: 1 min
0