Sangat Kecewa dengan Pelayanan Daihatsu Kharisma Sejahtera

Pada bulan Agustus 2017 saya melakukan pembelian 2 unit mobil Minibus Daihatsu Grandmax 1,5, warna silver. Di awal pembelian saya sudah minta untuk dengan Nopol “L”, karena KTP saya “S” (Lamongan), dan masa tenor 3 tahun, dengan asuransi jenis “all risk”. Namun ternyata setelah diproses tidak sesuai dengan apa yang saya minta.

Waktu tanda tangan kontrak saya sampaikan ke BCAF maupun MUF mereka semua bisa proses untuk nopol (nomor polisi) mana saja. Dia mengatakan hanya untuk melunasi dan pembiayaan kredit saya dan nopol mana saja bisa. Dan kepada sales Meta saya sampaikan katanya akan diproses tetapi yang jadi dengan nopol “S”.

Setelah saya klaim ke Kharisma Diponegoro saya ingin menemui Bu Agnes tetapi ditemui dengan Pak Prasetya, dan di Kharisma Lamongan ditemui Pak Sumantri, namun sampai sekarang tidak ada penyelesaiannya. Intinya tidak mau mengeluarkan uang untuk biaya balik nama dan sampai saat ini juga saya tidak dibuatkan invoice pembelian unit tersebut. Dulu waktu pelunasan DP, salesnya mengatakan invoice akan diantar dalam waktu 2-3 hari.  Tetapi sampai 6 bulan tidak diterbitkan invoice.

Saya ingin tanggung jawabnya Kharisma Sejahtera, jangan asal bisa jualan tetapi merugikan konsumen. Terima kasih.

Misbakhul Umam
Sungegeneng, Sekaran
Lamongan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kharisma Sejahtera atas Surat Bpk. Misbakhul Umam

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Ariefah yang mengatasnamakan Bpk.Misbakhul Umam (Alm.) di mediakonsumen.com (6/2), “Kecewa dengan Pelayanan...
Baca Selengkapnya