Kantor Ditelepon Terus Penagihan Bank Mega Meski Bukan Nasabah

Pada awal Februari 2018 saya mendapat telepon di kantor dari Bank Mega dari orang yang mengaku bernama Lu** dan Ben***. Mereka menanyakan kakak saya dan memberitahu saya bahwa kakak saya mempunyai hutang kartu kredit di bank tsb. Saya sampaikan bahwa saya tidak tahu menahu tentang masalah kartu kredit tsb.

Saya sudah memberi tahu ybs untuk menghubungi kakak saya melalui telepon atau datangi saja langsung rumah ybs. Setelah selang beberapa menit kemudian ybs telepon kembali ke kantor saya menanyakan hal yang sama, terus berulang-ulang. Selama 2 minggu, ini setiap hari bisa sampai 10 kali telepon ke kantor dan mereka membentak-bentak saya dengan kata kata kasar, menghina orang tua saya dan teman-teman saya hanya untuk menanyakan hal yang sama.

Saya pun ditegur oleh atasan saya karena hal ini sangat mengganggu pekerjaan. Saya sudah mengirimkan surat kepada Bank Mega di Jl. Gatot Subroto Bandung pada tanggal 8/2/2018 mengenai keluhan saya ini,

Mohon agar segera ditanggapi. Apabila dalam dua minggu belum ada tanggapan saya akan adukan hal ini ke OJK dan BI. Kakak saya pun sudah menghubungi Bank Mega, tapi sampai dengan saat ini pihak debt collector tsb masih terus menghubungi saya terus menerus.

Saya harap dengan hormat kepada pihak Bank Mega, khususnya PIMPINAN dari bagian collection tersebut, TOLONG, jangan sampai salah orang dengan sengaja meneror atau menekan keluarga yang lain yang tidak ada hubungannya dengan masalah ini dan jangan pernah menghubungi saya lagi. Kepada Bank Mega, bank besar yang seharusnya tahu aturan dan etika.

Nina Yuliawati
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Nina Yuliawati

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Nina Yuliawati di mediakonsumen.com (10/2), “Kantor Ditelepon Terus Penagihan Bank Mega Meski...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kantor Ditelepon Terus Penagihan Bank Mega Meski Bukan Nasabah

oleh Nina Yuliawati dibaca dalam: 1 min
0