Kecewa Berat Pelayanan Indihome Setelah Sekian Lama Berlangganan

Saya sudah lama berlangganan Indihome, sejak membayar biaya bulanan Rp240 ribu sampai sekarang Rp610 ribu tapi Telkom seolah-olah tidak ada itikad membantu (saat dibutuhkan).

Saya renovasi atap rumah dan sementara pindah jarak dua rumah dari yang dibongkar total. Saya lapor ke 147 untuk pemindahan sementara dan diminta datang ke Plasa Telkom Gresik. Saya sudah utarakan apabila saya ini tugas di luar kota dan laporan ditulis untuk mendapatkan no pengaduan.

Sampai selang lima hari tidak ada tindakan dan rumah sudah dibongkar. Saya lapor lagi dan diminta untuk ke Plasa Telkom. Akhirnya saya datang ke Plasa Telkom. Ternyata untuk pindah sementara saya dikenai biaya Rp300 ribu sekian. Berarti apabila nanti saya pindah lagi (sekitar tiga mingguan) saya harus mengeluarkan biaya lagi. Padahal saya pindah hanya dua rumah saja yang sebetulnya saya bisa tarik sendiri. Namun berhubung ini bukan milik pribadi saya tidak mau memindahkan.

Begitu ribet-nya kah untuk mengulur kabel di sebelah rumah saya sehingga kesetiaan pelanggan diabaikan? Mudah-mudahan modem dan perangkat lainnya masih berfungsi apabila tertimpa reruntuhan kayu, batu bata dan tumpahan semen. Yang penting saya sudah beritikad baik untuk melapor.

Terima kasih. Selama ini produknya sudah memuaskan saya walaupun belum diimbangi pelayanan yang sebagus produknya.

Christ H.
No Indihome: 152420220780
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Layanan Pelanggan Indihome:
[Total:7    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecewa Berat Pelayanan Indihome Setelah Sekian Lama Berlangganan

 Apa Komentar Anda mengenai Layanan Pelanggan Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa Berat Pelayanan Indihome Setelah Sekian Lama Berlangganan

oleh Christ H dibaca dalam: 1 menit
2