MNC Indovision Terus Menelepon Setelah Berhenti Berlangganan

Saya mantan pelanggan Indovision dengan nomor pelanggan 401001463322. Saya sudah jadi customer Indovision bertahun-tahun. Penyebab saya berhenti berlangganan karena CS yang tidak sopan.

Untuk iuran tahun 2017 saya bayar satu tahun langsung melalui kartu kredit dan jangka waktunya selesai pada tanggal 27 Januari 2018. Sebelum jangka waktunya selesai saya berniat untuk memperpanjang lagi, tapi sangat kecewa saat saya telepon untuk menanyakan mengenai promo baru apa yang available, tapi CS-nya malah suruh saya cari tahu sendiri. Lalu saya bilang mau lanjut dengan cara sama autodebit kartu kredit malah dibilang bikin repot saja, disuruh bayar cash.

Sejak itu saya minta stop langganan dan pihak MNC juga sudah disconnect Indovision. Akan tetapi sejak hari saya minta berhenti pihak MNC setiap hari telepon saya bilang saya belum bayar, apakah mau lanjut berlangganan? Itu dilakukan setiap hari. Saya sudah komplain ke CS untuk jangan telepon saya tiap hari lagi. Dan CS bilang sudah buat laporan untuk tidak telepon lagi. Tapi sampai hari ini pihak MNC terus telepon tapi dengan cara bicara yang tidak sopan.

Handoko Sasminta
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Handoko

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Handoko melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Selasa (13/2), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Indovision Terus Menelepon Setelah Berhenti Berlangganan

Handoko Sasminta 1 menit
0