Pemasangan Baru Indihome Area Karawang Mengecewakan

Saya mendaftar untuk pemasangan IndiHome dari tanggal 17 Februari hingga hari ini tanggal 20 Februari 2018 tidak ada teknisi yang menghubungi. Sedangkan sudah dijanjikan untuk dipasang pada hari Minggu 18 Februari 2018 pukul 08:00 s/d 11:00 tidak ada satupun petugas yang datang banyak waktu saya terbuang percuma. Saya merasa dipermainkan karena selalu dijanjikan besok atau prioritas atau segera.

Saya sudah berusaha menghubungi IndiHome dan sudah bicara dengan 4 atau 5 CS yang berbeda tapi saya merasa tidak ditanggapi serius bahkan sudah dibuatkan tiket pelaporan dan mengirim via Twitter mapun chat tetap tidak ada keseriusan. Apakah seperti itu Anda memperlakukan customer baru? Tiang ekstensi fiber sudah ada di lokasi saya tinggal keseriusan pihak Telkom sebagai pemilik jasa layanan untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Bukankah saya adalah calon pelanggan yang akan menambah income Telkom per bulannya?

Catatan: Ini adalah order yang kedua saya. Order pertama saya Maret 2017 sampai detik ini pun tidak ada pemasangan. Saya kira pihak Telkom sudah berubah dan berbenah hingga saya berani order untuk kedua kalinya, ternyata sama saja.

Dendi
Nomor pendaftaran: MYIR-10034347120002
Karawang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pasang baru Indihome:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pemasangan Baru Indihome Area Karawang Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang baru Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pemasangan Baru Indihome Area Karawang Mengecewakan

oleh Dendi Prana Yudha dibaca dalam: 1 min
2