Hampir Satu Bulan KK Bank Mega Belum Datang

Tanggal 27 Januari 2018 saya dapat sms dari Bank Mega bahwa pengajuan kartu kredit Bank Mega disetujui, tanggal 29 Januari 2018 saya menelpon CS Bank Mega untuk menanyakan kepastian kartu kredit benar di-approve dan disuruh tunggu 10/14 hari kerja (dan saya tunggu), tapi tidak ada kabar lagi. Akhirnya saya menelepon kembali untuk menanyakan kartu kredit Bank Mega untuk menanyakan status pengiriman (lupa tanggal berapa) dan jawabannya pada tanggal 29 Januari sudah dikirim. OK senanglah langsung.

Pada tanggal 15 Februari saya telepon lagi dan bilang kartu saya belum datang-datang juga. Jawabannya sangat tidak masuk akal, dia bilang pada tanggal 9 Februari kurir sudah ke rumah. Tapi, tidak ada orang di rumah (jelas-jelas istri saya ada terus dirumah) dan saya bilang untuk kirim ulang. CS Bank Mega suruh saya menunggu 10 hari kerja, dan saya OK karena dengan rasa kecewa, dan hari ini tanggal 23 Februari 2018 tepat 10 hari saya menunggu yang kedua kalinya kurir  yang mengantarkan kartu kredit Bank Mega pun tak kunjung datang.

Tolong untuk Bank Mega dipercepat kartu kredit saya, dan beritikad baik memberikan kabar yang sebenarnya, padahal rumah saya di Bekasi Kota. Terima kasih.

Rigel Irsando
Mustika Jaya, Bekasi 17158

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Rigel Irsando

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Rigel Irsando di mediakonsumen.com (23/2), “Hampir Satu Bulan KK Bank Mega Belum Datang”,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Hampir Satu Bulan KK Bank Mega Belum Datang

  • 25 Februari 2018 - (04:57 WIB)
    Permalink

    Saya saja sejak 19desembar sampai skrng blm sampai dan sdh 10kali tlp ke cs nya tangapan nya akan kami buatkan laporan agar dipercepat pengiriman nya. Gitu aja trs pak jawaban nya..Percuma nunggu pak buang2 waktu…para karyawan dibank mega kerja nya gk becus gk profesional sama sekali…bank mega bank terburuk se indonesia hehehe

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Hampir Satu Bulan KK Bank Mega Belum Datang

oleh Rigel GerunganAbast dibaca dalam: 1 menit
1