Indihome Tak Kunjung Terpasang

Yth MediaKonsumen,

Pada tanggal 31 Januari 2018 saya mengajukan pemasangan Indihome di rumah saya, tepatnya di Perumahan Lido Permai Cigombong, Kabupaten Bogor. Setelah itu saya ditelepon oleh pihak Telkom untuk konfirmasi identitas saya seperti no KTP, dll.

Selang beberapa hari ada teknisi melakukan survei dan mengatakan bahwa tidak bisa dipasang karena ODP  (Optical Distribution Point)-nya belum aktif. Saya kira saya akan dihubungi lagi oleh pihak Telkom ternyata tidak dihubungi lagi, sampai saya tanya ke TelkomCare dan mengatakan area saya belum ter-cover. Lalu saya berkata “kabel FO ada kok mas dan aktif kata teknisinya hanya saja ODP nya yang belum aktif. Nah makanya saya ingin tahu kapan ODP nya aktif biar bisa dipasang Indihome di rumah saya ?”

Pihak TelkomCare tidak bisa memastikan kapan aktif hanya saya disuruh mengajak tetangga saya untuk voting padahal daerah saya sudah ter-cover jaringan FO masa harus vote lagi?

Saya cukup kecewa karena, seharusnya saya sebagai calon pelanggan Indihome diberi kejelasan yang nyata karena setelah survei tidak ada “follow up” lagi dari pihak Telkom seakan-akan “meninggalkan”calon pelanggan. Saya kira pihak Telkom bisa lebih meyakinkan calon pelanggan untuk tetap percaya bahwa Telkom adalah ISP yang professional. Terima kasih.

Panji Wicaksono
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Indihome Tak Kunjung Terpasang

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Indihome Tak Kunjung Terpasang

Rd Wicaksono 1 menit
1