Debt Collector Bank Mandiri Surabaya Menelepon Kantor Istri Saya

Selamat malam,

Saya Amada Diar Purba selaku pemegang kartu kredit Bank Mandiri dengan nomor kartu kredit 5243-25**-****-*242 (nomor lengkap ada pada redaksi) yang ada di Mataram NTB tapi untuk penyelesaiannya di Bank Mandiri Surabaya karena saat ini macet pembayarannya. Akan tetapi pihak debt collector Bank Mandiri atau pihak ke 3 (Rajawali) yang menagih selalu menelepon dengan meneror terus ke kantor istri saya dan itu sangat mengganggu istri saya dan kerabat istri saya.

Mereka tidak mau telpon ke no hp saya dan mereka tidak tahu etika dengan marah-marah dan selalu memaki. Padahal saya lihat sesuai peraturan BI pihak debt collector tidak boleh melakukan penagihan ke selain pemegang kartu kredit dan saya sudah melakukan itikad baik untuk membayarnya tapi tetap saja melakukan telepon ke kantor istri saya.

Jadi mohon pihak Bank Mandiri Surabaya agar menyampaikan ke pihak yang melakukan telepon supaya tidak melakukan telepon ke kantor istri saya mereka tidak tahu apa-apa permasalahan ini. Mereka tidak mau telepon ke saya sendiri dan telepon selalu meneror dan marah-marah. Alasan tidak mau telepon saya langsung karena mereka bilang sama saja padahal ini sangat mengganggu istri saya

Apakah seperti ini caranya Anda melakukan penagihan tidak ke pemilik kartu kredit secara langsung dengan meneror ke telepon kantor istri saya selalu memaki dan marah-marah?

Mohon surat saya agar segera ditindaklanjuti.

Hormat saya,

Amada Diar Purba
Mataram, Nusa Tenggara Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Debt Collector Kartu Kredit Bank Mandiri:
[Total:8    Rata-Rata: 2.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Debt Collector Bank Mandiri Surabaya Menelepon Kantor Istri Saya

    • 26 Februari 2018 - (09:11 WIB)
      Permalink

      Saya sudah melakukan kirim email ke mandiricare@bankmandiri.co.id tolong dicek saya sudah komplain yang ada jawaban mohon maaf atas ketidaknyamanan nya tapi sampai sekarang masih tetap saja melakukan telepon ke kantor istri saya dan dari bagian penagihan bank mandiri sendiri jg tidak ada etika waktu telepon saya jadi mohon disampaikan

      Terima Kasih

  • 26 Februari 2018 - (12:36 WIB)
    Permalink

    Pak Adam.Sebaiknya hal yang dilakukan bank mandiri dilaporkan ke OJK melalui email : konsumen@ojk.go.id.Semakin banyak yg melaporkan bisa saja bank mandiri berubah gak asal memblokir atau mendebit uang nasabah sembarangan.Seperti halnya teman saya dan saya beramai-ramai berani melaporkan kasus first travel langsung mendatangi ke OJK akhirnya disorot publik.Semoga bank mandiri memilih perusahaan debt collector yg tahu prosedur peraturan bank indonesia dan OJK.Terimakasih.

    • 26 Februari 2018 - (12:41 WIB)
      Permalink

      Terima kasih informasi nya Pak Pei Zhen saya sudah melakukan apa yang bapak sampaikan yaitu kirim email ke OJK sekarang saya lagi menunggu balasan dari email OJK bagaimana selanjutnya
      Terimakasih

  • 25 Mei 2020 - (21:11 WIB)
    Permalink

    Pak Amada Diar Purba ,saya dengan Devy Hasibuan saya mengalami hal yang sama pemilik KK bank Mandiri adalah suami saya yang menjadi memiliki Kartu sejak tahun 2003 ditelepon sehari 9 X oleh DC Bank Mandiri perempuan yang menyebutkan namanya berganti ganti Nani, Devit, Adin meneror telepon sampai ke kantor ke adek ipar saya sampai atasannya sangat tidak beretika di saat pandemi covid-19 ,memang hal ini sangat melampaui batas, ternyata saya tidak sendiri mengalaminya, tidak ada solusi utk nasabah yg beritikad baik mau menyelesaikan dengan keringanan cicilan ,terima kasih atas informasinya untuk melaporkan ke konsumen @ojk.go.id. Apakah Bapak sudah mendapat respon dari OJK ?. Terima Kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Debt Collector Kartu Kredit Bank Mandiri?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Debt Collector Bank Mandiri Surabaya Menelepon Kantor Istri Saya

oleh adam diar dibaca dalam: 1 min
7