Debt Collector Bank Mandiri Surabaya Menelepon Kantor Istri Saya

Selamat malam,

Saya Amada Diar Purba selaku pemegang kartu kredit Bank Mandiri dengan nomor kartu kredit 5243-25**-****-*242 (nomor lengkap ada pada redaksi) yang ada di Mataram NTB tapi untuk penyelesaiannya di Bank Mandiri Surabaya karena saat ini macet pembayarannya. Akan tetapi pihak debt collector Bank Mandiri atau pihak ke 3 (Rajawali) yang menagih selalu menelepon dengan meneror terus ke kantor istri saya dan itu sangat mengganggu istri saya dan kerabat istri saya.

Mereka tidak mau telpon ke no hp saya dan mereka tidak tahu etika dengan marah-marah dan selalu memaki. Padahal saya lihat sesuai peraturan BI pihak debt collector tidak boleh melakukan penagihan ke selain pemegang kartu kredit dan saya sudah melakukan itikad baik untuk membayarnya tapi tetap saja melakukan telepon ke kantor istri saya.

Jadi mohon pihak Bank Mandiri Surabaya agar menyampaikan ke pihak yang melakukan telepon supaya tidak melakukan telepon ke kantor istri saya mereka tidak tahu apa-apa permasalahan ini. Mereka tidak mau telepon ke saya sendiri dan telepon selalu meneror dan marah-marah. Alasan tidak mau telepon saya langsung karena mereka bilang sama saja padahal ini sangat mengganggu istri saya

Apakah seperti ini caranya Anda melakukan penagihan tidak ke pemilik kartu kredit secara langsung dengan meneror ke telepon kantor istri saya selalu memaki dan marah-marah?

Mohon surat saya agar segera ditindaklanjuti.

Hormat saya,

Amada Diar Purba
Mataram, Nusa Tenggara Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Debt Collector Kartu Kredit Bank Mandiri:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Debt Collector Bank Mandiri Surabaya Menelepon Kantor Istri Saya

 Apa Komentar Anda mengenai Debt Collector Kartu Kredit Bank Mandiri?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Debt Collector Bank Mandiri Surabaya Menelepon Kantor Istri Saya

adam diar 1 menit
6