Jalur Fiber Penuh, Plasa Telkom Jambi Menolak Mengembalikan Uang Muka

Nomor registrasi: MYIR-10031982630002.

Saya sudah ajukan pemasangan Indihome sejak tanggal 11 Januari 2018, keesokan harinya (12 Januari 2018) pihak Telkom pusat menelepon saya dan mengatakan bahwa petugas Telkom daerah saya (Jambi) akan segera memroses pemasangan Indihome saya.

Keesokan harinya lagi (13 Januari 2018) saya ditelepon oleh Plasa Telkom Jambi untuk membayar dana muka sebesar Rp300 ribu untuk biaya bulanan dan biaya pemasangan sebesar Rp150 ribu. Jadi saya harus membayar sekitar Rp450 ribu di muka untuk biaya pemasangan Telkom. Lalu pada hari itu juga saya datang ke Plasa Telkom dan membayar biaya di muka tersebut. Pihak Plasa Telkom pun menjanjikan dalam seminggu ke depan akan dilakukan pemasangan.

Seminggu kemudian saya mendapat telepon kalau jalur fiber di daerah saya penuh, mereka pun meminta saya untuk menunggu sampai dipasang jalur fiber baru. Saya pun meminta uang yang saya bayar untuk dikembalikan. Namun pihak Telkom Jambi menolak mengembalikan uang saya dan SEKALI LAGI meminta saya untuk menunggu sampai jalur fiber dipasang di daerah saya. Namun sampai surat pembaca ini diketik (4 Maret 2018), belum ada sama sekali petugas Telkom Jambi yang datang ke rumah saya untuk melakukan pemasangan.

Mohon Telkom pusat untuk menindaklanjuti masalah ini. Karena saya yakin bukan hanya saya yang diperlakukan pihak Telkom Jambi maupun Telkom di seluruh indonesia. Shame on you.

Muhammad Eran Rizaldo
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Plasa Telkom Jambi:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Jalur Fiber Penuh, Plasa Telkom Jambi Menolak Mengembalikan Uang Muka

 Apa Komentar Anda mengenai Plasa Telkom Jambi?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Jalur Fiber Penuh, Plasa Telkom Jambi Menolak Mengembalikan Uang Muka…

MeranRizaldo 1 menit
2