Jual di Bukalapak Barang Diterima, Status Pending Dana Ngendap, CS Lama Merespon

Saya telah mengunakan jasa Bukalapak.com dalam suatu transaksi jual beli suatu sepeda senilai Rp1.4 juta. Saya sebagai penjual  dengan transaksi 180696067230 tanggal 5 Maret 2018 pukul 20.51 WIB.

Permasalahan pada transaksi saya adalah saya tidak mengunakan jasa pengiriman dengan alasan yang ingin membeli adalah rekan saya. Namun rekan saya ingin metode cicilan Akulaku yang telah bekerja sama dengan Bukalapak. Pada pengiriman saya tulis via COD. Tidak ada kejanggalan sampai proses pembayaran. Artinya jasa pengiriman yang tidak valid tetap disetujui oleh aplikasi Bukalapak. Proses pembayaran selesai, proses terima barang selesai, feedback juga selesai. Kesalahan terletak pada aplikasi “jika transaksi bermasalah menurut sistem kenapa disetujui?

“Pembeli senang penjual ‘ngenes’,” limit Akulaku pembeli telah terpotong senilai Rp1.6 juta namun saya ingin mengambil dana ngadat atau mengendap. Icon selesai tidak menyala. Lalu apa reaksi melalui layanan hubungi Bukabantuan. hanya mengirimkan teks robot yang isinya sama.

Kemudian 1 x 24 jam akibat tidak dapat titik terang saya telepon call center hanya PHP. Tak bisa menemukan solusi mengenai permasalahan. Lalu apa fungsinya call center. Intinya hanya disuruh menunggu menunggu tanpa tahu kapan selesainya.

Jika memang ini kesalahan saya tolong kembalikan limit Akulaku rekan saya sebagai pembeli. Dan proses saya batalkan. Tolong respon.

Bagus Setia Budi
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:8    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Bagus Setia Budi

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Jual di Bukalapak Barang Diterima, Status Pending Dana Ngendap, CS Lama Merespon

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Jual di Bukalapak Barang Diterima, Status Pending Dana Ngendap, CS Lam…

oleh bagus setia budi dibaca dalam: 1 min
2