Tidak Bisa Mengajukan Kredit AEON

Saya adalah member AEON yang diberi limit 5 jutaan. Saya sudah 3 kali pengajuan kredit HP dan selalu approved tidak pernah ada masalah. Pembayaran di AEON selalu lancar, kalaupun ada keterlambatan tidak pernah lama dan selalu bayar sama dendanya. Bulan Maret 2018 ini saya melakukan pengajuan HP lagi dengan melakukan pelunasan dulu untuk 1 barang yang sebelumnya saya kredit supaya sisa limit lebih besar.

Kemudian saya ke counter yang bekerja sama dengan AEON untuk melakukan pengajuan. Tapi kali ini tidak seperti pengajuan sebelumnya, karena pengajuan saya ditolak. Padahal limit saya masih ada sekitar 3,4 juta. Saya ambil barang seharga 3,2 juta, seharusnya kalau sudah jadi member dan sisa limit yang diberikan masih cukup, kenapa harus ditolak? Padahal kalau saya tanyakan ke kantor, selama ini dengan pihak AEON pembayaran saya tidak pernah bermasalah.

Katanya penolakan itu otomatis by sistem. Lalu apa gunanya saya jadi member dan diberikan limit kalau tidak bisa digunakan? Kalau gitu ambil saja kartu member saya karena tidak ada gunanya lagi buat saya. Semoga pihak AEON Credit Service mempertimbangkan lagi kebijakannya.

Bunga Ardihana
Surabaya – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:20    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Bunga Ardihana

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Bunga Ardihana Diah Permanasari di Mediakonsumen.com tertanggal 8 Maret 2018 dengan judul: Tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Bisa Mengajukan Kredit AEON

oleh Bunga Ardihana dibaca dalam: 1 min
0