Servis Modena yang Kurang Memuaskan

Saya menggunakan layanan servis kompor merk Modena saya dari tanggal 18 Januari 2018 lalu. Awalnya hanya untuk perbaikan knob kompor saya yang rusak. Setelah pengecekan, teknisi harus mengecek ke gudang untuk memeriksa ketersediaan stok knob dan melakukan kunjungan ulang untuk perbaikan. Pada hari itu, (karena kondisi kompor) saya meminta teknisi untuk melakukan service pembersihan hood dan kompor yang dikenakan biaya Rp275.000 dan Rp110.000 untuk hood serta biaya transport Rp45.000.

Teknisi melakukan pembersihan selama hampir 2 jam dengan menggunakan perabotan bersih seperti sunlight dan lap dari saya. Setelah pembersihan, karena saya merasa belum puas dengan hasil servisnya, saya meminta dilanjutkan sekaligus setelah kedatangan knob.

Hari berikutnya, setelah saya cek lampu indikator kompor saya hilang, padahal sebelumnya ada. Saya berulang kali kontak dengan servis Modena, selalu jawabannya harus dilaporkan ke bagian teknisi dan tidak ada respon cepat. Berulang kali (setelah saya dikasih nomor hp teknisi) teknisi tidak datang sesuai waktu yang dijanjikan dengan alasan tidak tentu, sehingga saya minta pergantian teknisi.

Pada Hari H jadwal untuk servis, ternyata teknisi masih yang sama, tidak sesuai dengan yang dijanjikan customer service sebelumnya. Itupun saya harus melapor berulang kali ke customer service dan jawabannya sama, harus melapor ke bagian servis. Teknisi baru datang tanggal 10 Februari untuk pengecekan lagi. Padahal beberapa kali saya komplain dengan hal yang sama untuk mengganti lampu indikator yang dihilangkan dan knob saya yang rusak.

Sampai saat ini, Jumat 9 Maret 2018 belum ada respon dari pihak Modena. Padahal baru saja kemarin saya telepon. Sebelumnya, perkiraan saya dengan membeli kompor dari Modena akan lebih mudah proses servisnya, tetapi ternyata jauh dari ekspektasi. Sekelas perusahaan besar seperti Modena cara melayani konsumennya ternyata seperti ini. Cukup kali ini saja saya beli kitchenware dari Modena setelah servis kompor saya selesai.

Ester Natacha Londe
Cempaka Putih – Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Purnajual Produk Modena:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Servis Modena yang Kurang Memuaskan

  • 13 Maret 2018 - (14:38 WIB)
    Permalink

    Service modena saya sudah ditanggapi dan diselesaikan pada hari ini dengan free charge untuk spareparts dan pelayanan. Masalah sebelumnya dikarenakan kesalahan komunikasi dari customer service dan teknisi sehingga memakan waktu lama. Terimakasih sudah menanggapi keluhan saya 🙂

    • 9 Maret 2019 - (04:04 WIB)
      Permalink

      Halo mba Ester. Kira-kira bagaimana akhirnya masalahnya bisa selesai mba? Karena saya juga mengalami hal yang serupa seperti mba. Kerjaan belum beres dan teknisi tidak kunjung dtg. Mohon infonya ya mba Ester. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Purnajual Produk Modena?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Servis Modena yang Kurang Memuaskan

oleh Ester Natacha Londe dibaca dalam: 1 min
2