Mau Hubungi Bukalapak Kok Sulit

Mungkin sob pernah ada yang mengalami sewaktu berbelanja di situs e-com Bukalapak. Berawal dari transaksi pembelian saya hari Kamis tanggal 8-03-2018, di mana saya diberi waktu tenggang untuk lakukan pembayaran sampai pukul 11:51 WIB keesokan harinya.

Saya memilih gunakan Virtual Account BCA, nominal yang dibayarkan Rp69.000,- dengan nomor tagihan BL18118GZL5JINV. Di situ keteranganya kadaluwarsa. Saya coba untuk klik “Hubungi Bukalapak”, opsi “Konformasi Pembayaran” dan saat ingin lampirkan bukti transfer, ikon klip berwarna abu-abu alias tidak bisa diklik sama sekali.

Saya sudah coba jalur Tweet dan kirim attachment di situ tapi tidak ada respons juga. Saya paham betul untuk transfer via website mungkin tidak semulus yang saya bayangkan, tapi di email blast Bukalapak di-mention pembayaran akan otomatis masuk jika masih dalam tempo. Nah ini opsi yang saya pilih VA dan masih dalam jangka waktu yang diberikan. Nyatanya pembayaran tidak diterima.

Yang saya sayangkan sulit sekali untuk mediasi kontak ke CS/layanan pelanggan jika terjadi hal seperti ini. Semoga ke depannya akan lebih baik lagi.

Putu Arjawa
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:12    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Putu Arjawa

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mau Hubungi Bukalapak Kok Sulit

oleh Putu Arjawa dibaca dalam: 1 min
0