Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Trian Dima Satria

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 10 Maret 2018 yang ditulis oleh Bapak Trian Dima Satria perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Lapor Percobaan Penipuan ke Bukalapak, Malah Akun Pelapor yang Diblokir“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Trian, kami sudah melakukan konfirmasi kepada Bapak Trian secara langsung dan menjelaskan bahwa proses pembekuan saldo Bukadompet yang kami lakukan terhadap akun Bapak Trian adalah demi keamanan dan telah sesuai dengan prosedur yang berlaku, dan kami lakukan atas laporan Bapak Trian perihal pengiriman link phising yang dilakukan oleh pelapak. Setelah dilakukan proses pengamanan lebih lanjut, saldo Bukadompet Bapak Trian sudah kami aktifkan kembali dan pelapak yang mengirimkan link phising tersebut sudah kami nonaktifkan.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:11    Rata-Rata: 2.7/5]
Lapor Percobaan Penipuan ke Bukalapak, Malah Akun Pelapor yang Diblokir

Saya pengguna Bukalapak sudah sejak 7 tahun lalu. Kemarin saya beli HP via Bukalapak dengan nomor transaksi: 180702502885. Ternyata pelapak...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Trian Dima Satria

  • 18 Oktober 2019 - (15:52 WIB)
    Permalink

    Slamat malam kpda pihak BL yg terhormat, dgn ini sya mmberitahukan utk pmbelian hp dgn kode BL1913UCUFQVINV
    BL1913UCV3GGINV tdk ada barang yg sy trima dari pihak BL wktu pesan tgl 20 sept 2019 tpi smpai skrg brang tdk ada yg sya terima,mohon kbjikan ny utk pihak BL spya lebih profesional utk mngatasi konsumen refund uang sy.email sya sampasgad0458@gmail.com

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Trian Dima Satria

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
1