Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai

Kepada Yth Pihak Bank Mega,

Saya mengajukan kartu kredit Bank Mega pada Januari 2018 dan disetujui pada tanggal 26 Februari 2018. Pada tanggal 27 Februari 2018 kartu sudah dikirim oleh kurir dengan estimasi sampai 14 hari kerja. Saya sudah menghubungi pihak call center Bank Mega beberapa kali dan sudah membuat permohonan dipercepat sebanyak tiga kali, tapi hingga saat ini kartu belum juga diterima.

Saya akan berangkat ke luar negeri untuk beberapa bulan, jadi saya harap dapat menerima kartu kredit tersebut secepatnya. Pertanyaan saya, mengapa pengiriman kartu kredit Bank Mega memakan waktu yang sangat lama tidak seperti bank lain hanya perlu beberapa hari. Dan mengapa seperti tidak ada koordinasi yang baik antara pihak pengiriman kartu dan kurir. Pihak bank tidak tahu dengan jelas dan pasti dimana posisi kartu saat ini. Seharusnya pihak kurir sudah bisa online dan jelas dimana posisinya dan dimana kendalanya.

Seharusnya Bank Mega bisa menghilangkan ketidakjelasan di mana customer hanya disuruh menunggu tanpa tahu berapa lama dan membuat laporan telepon terus menerus. Tolong dilakukan perbaikan untuk jasa pengirimannya.
Terima Kasih.

Ivan Saputra
Buah Batu, Bandung
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ivan Priyangga Saputra

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Ivan Priyangga Saputra di mediakonsumen.com (17/3), “Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai”, berikut...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai

oleh Ivan Priyangga Saputra dibaca dalam: 1 menit
0