Kirim COD, Dana Penjualan Tertahan dan Bukalapak Tidak Merespon Keluhan

Saya salah satu penjual di Bukalapak, kemarin saya mem-posting barang jualan saya dan ada seorang pembeli yang tertarik. Kebetulan itu satu kota dengan saya. Pembeli ngotot ingin pembayaran di tempat (cash on delivery, COD) saja karena lebih enak bisa lihat barang juga. Saya menyanggupi.

Akhirnya pembeli transfer ke Bukalapak dan saya COD. Saya mengisi kolom pengiriman dengan tulisan COD. Setelah selesai, saya pikir dana langsung masuk ke dompet Bukalapak. Tapi ternyata dana sampai saat ini tidak masuk. Padahal barang sudah di tangan pembeli. Apa iya harus kirim barang (via kurir)? Sedangkan pembeli ingin nya COD. Kemana dana saya?

Saya sudah email berkali-kali tapi dibalas hanya dengan jawaban sekali silahkan menunggu tanpa ada kepastian berapa lama saya harus menunggu. Kita juga sedang butuh dana kenapa ditahan?? Kita penjual merasa rugi di sini. Saya jual barang saya karena sedang butuh dana tapi malah dana tidak bisa cair dan ditahan.

Tolong dong diselesaikan dengan cepat oleh CS. Nomor transaksi saya 180713188293.

Trisa Mandanelly
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Trisa Mandanelly

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kirim COD, Dana Penjualan Tertahan dan Bukalapak Tidak Merespon Keluha…

oleh Trisa Mandanelly dibaca dalam: 1 min
0