Belum Dapat Konfirmasi dari Tiket.com

Pada tanggal 21 Maret 2018 saya melakukan pemesanan tiket kereta di tiket.com dengan order ID 43288220 pembayaran melalui transfer ATM BCA. Pembayaran berhasil dilakukan sejumlah Rp409.988 akan tetapi pesanan saya menjadi kadaluarsa yang pada akhirnya saya tidak dapat menerima voucher kereta yang harusnya sudah saya bayar.

Saya coba menghubungi CS tiket.Com dan juga sudah email bukti pembayaran untuk membantu kendala saya, akan tetapi kendala saya malah tidak bisa diatasi dengan segera sebagai alasan bahwa pihak tiket.com menunggu konfirmasi dari pihak bank. Padahal saya telah mengirimkan bukti bahwa pembayaran tersebut telah berhasil dan sudah masuk.

Berharap ini solusi yang bisa segera diatasi, saya coba kembali telepon CS Tiket.com dan tidak bisa menyambungkan karena CS sibuk

Saya sangat kecewa sekali, perusahaan yang kelihatannya cukup bonafid tapi dengan kendala seperti ini saja pihak tiket.com tidak bisa atasi dengan segera, tidak ada opsi dan dibiarkan berlarut-larut. Padahal kerugian di tiket.com tidak ada sama sekali, yang sangat rugi sebenarnya adalah saya sebagai customer sudah rugi materil dan waktu, sampai saya harus telepon ke pihak bank saya untuk bantu selesaikan kendala ini.

Dan sampai saat ini belum ada solusi dari tiket.com untuk kendala saya.

Sekian. Terima kasih.

Adi
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Adi Ega

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 21 Maret 2018 yang ditulis oleh Bapak Adi Ega berjudul “Belum Dapat Konfirmasi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Belum Dapat Konfirmasi dari Tiket.com

oleh Adi Ega dibaca dalam: 1 menit
0