Top Up Pulsa Indosat melalui OVO Belum Masuk

Dear MediaKonsumen,

Saya sangat kecewa dengan pelayanan OVO karena saya merasa sudah dirugikan. Pada tanggal 1 April 2018, pukul 14.00-an saya melakukan top up pulsa Indosat ke nomor Mentari saya dengan nomor transaksi tpaid-bb25fa5987413a sebesar Rp50 ribu melalui aplikasi OVO. Laporan transaksi sudah berhasil, saldo OVO CASH saya pun sudah terpotong sejumlah Rp50 ribu. Tapi sampai sekarang pulsa belum masuk ke nomor Mentari saya.

Saya langsung hubungi CS OVO via email, dan balasannya transaksi sudah berhasil saya diminta cek ke provider Indosat dengan menyebutkan no referensi. Saya pun langsung hubungi CS Indosat, tapi menurut pihak Indosat nomor referensi tsb belum terdata di Indosat, saya pun disuruh menunggu 1×24 jam jika pulsa belum masuk diminta hubungi ke OVO kembali.

Dan sampai sekarang pun pulsa saya belum masuk. Sudah hubungi OVO berkali-kali tapi belum ada solusi. Tolong kembalikan uang (OVO CASH) saya atau isi pulsa (Mentari) saya sejumlah Rp50 ribu. Saya tunggu itikad baik dari OVO.

Regards,

Mea
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:15    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Top Up Pulsa Indosat melalui OVO Belum Masuk

oleh Mea JuDe dibaca dalam: 1 min
0