Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Raden Daden Ramdani

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 7 April 2018 yang ditulis oleh Bapak Raden Daden Ramdani perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Tidak Ada Solusi atas Barang Rusak Barang Hasil Belanja di Bukalapak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Raden, setelah dilakukan pengecekan pada transaksi dengan nomor 180743341198, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Raden dan Pelapak yang bersangkutan, kedua belah pihak telah sepakat untuk melakukan pertemuan terkait kerusakan barang yang terjadi dan akan dilakukan penyelesaian terhadap transaksi tersebut.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kam mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak
Plaza City View Lt. 1
Jl. Kemang Timur no. 22 – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Tidak Ada Solusi atas Barang Rusak Barang Hasil Belanja di Bukalapak

Saya belanja di Bukalapak sudah banyak sekali dan pada awal-awalnya tidak ada permasalahan, tapi untuk yang kedua kalinya saya dirugikan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Raden Daden Ramdani

  • 9 April 2018 - (19:53 WIB)
    Permalink

    Iya setelah sekian lamanya kesepakatan itu terjadi antara pembeli dan pihak bukalapak tidak secara langsung pihak pelapak yg menyepakati kepembeli,dan itupun sya sebagai pembeli sudah mengirimkan lagi chat kepelapak yg menurut pihak bukalapak pelapak akan menanggapi setelah di telepon pihak bukalapak,nyatanya tidak juga di tanggapi,dan alamat si pelapak itu saya dapatkan sendiri bukan dari pihak bukalapak atau pelapak,inisiatif untuk di datangi kelokasi juga saya sendiri sebagai pembeli yg ingin kelokasi sipelapak,bukan berdasarkan kesepakatan yg masih sebelah pihak bukan antara plapak dan pembeli,tp saya tetap berterima kasih pihak bukalapak mengusahakan terus hubungi pelapak dan memperingati pelapak bahwasannya jika tidak juga menanggapi akun pelapak akan diblokir bukalapak….

  • 11 April 2018 - (21:55 WIB)
    Permalink

    Iya harus di dengar sama pimpinan dlu baru di realisasikan,kalo hanya tlp ke CS mah kynya lama utk di tindaklanjuti.
    Kepada ibu evi Andarini Manager PR Bukalapak, tolong laporan sy di Bukalapak dgn No 3521895 sama No 3537549, itu di proses secepatnya dong.. Sy sudah ber kali” tlp/kirim email,tp blom jg. Makasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Raden Daden Ramdani

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
2