Permohonan Keringanan Cicilan KTA Bank Permata

Sejak 2015 saya telah menjadi nasabah KTA Bank Permata. Dari 2015 saya mencicil selama 36 bulan, sebelumnya cicilan saya tidak pernah ada masalah, tetapi setelah istri tidak bekerja karena harus menjaga anak selepas melahirkan, di saat itu juga mulai berdampak pada pembayaran cicilan ke Bank Permata.

Dari Januari 2018 saya sudah beberapa kali mengajukan keringanan cicilan KTA saya dengan memperpanjang masa cicilannya, tapi dari pihak Bank Permata belum ada solusi. Kalau tidak salah sisa cicilan saya kurang dari 1 tahun lagi, mungkin 7 sampai 8 kali lagi, tapi pendapatan saya tidak bisa mencukupi untuk membayar cicilan KTA saya ke Bank Permata.

Saya tidak pernah menghindar kalau ada telepon atau pun kunjungan ke kantor dari DC Bank Permata. Saya selalu menyampaikan keluhan saya tentang kesulitan keuangan akibat istri tidak bekerja lagi. Saya menyampaikan di sini semoga dari pihak Bank Permata bisa menerima pengajuan saya.

Terima kasih mediakosumen.

Denny Saeful Hamdan
0896171004**
Cengkareng, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai KTA Bank Permata:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank Permata atas surat Bapak Denny Saeful Hamdan

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Denny Saeful Hamdan, berjudul “Permohonan Keringanan Cicilan KTA Bank Permata” melalui Surat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Permohonan Keringanan Cicilan KTA Bank Permata

 Apa Komentar Anda mengenai KTA Bank Permata?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permohonan Keringanan Cicilan KTA Bank Permata

oleh Saeful dibaca dalam: 1 menit
2