Janjinya Selangit, Pengiriman KK BRI Tak Kunjung Sampai dari Desember 2017

Dear Bank BRI,

Saya pernah mengajukan KK BRI di Desember 2017 melalui BCA cabang Tembilahan dan diproses sampai ke Pekanbaru di akhir Januari 2018 dan dinyatakan saya disetujui.

Proses pengiriman KK akan memakan waktu satu bulan, dari persetujuan, jadi saya pikir bulan Februari akhir akan terima tapi tak kunjung juga terima. Namun email dan sms promosi KK-nya mulai berdatangan, (dengan kesal saya hapus dan bilang KK-nya saja belum datang bikin sampah saja di email dan sms-nya). Akhirnya saya hubungi kontak person di Jakarta, CS nya bilang saya merupakan nasabah prioritas jadi saya baru disetujui KK-nya di Februari ini, “Jadi harap sabar ya pak.”

Ok, saya tunggu sampai akhir Maret, namun tak kunjung juga datang. Akhirnya telepon sekali lagi ke CS BRI Jakarta dengan jawaban yang sama seperti bulan lalu, nasabah bla bla bla dan bla, anda nasabah prioritas dan sudah disetujui per Maret ini !!!! Maksudnya apa?? Setiap telepon baru disetujui dan mengatakan dengan hal sama.

“Kalau ya katakan ya, tidak katakan TIDAK!!!” Begitu saja susah. terlalu banyak janji.!

Tapi sms dan email promosinya masih juga berdatangan, sudah report ke cs untuk berhenti email, ok sejauh ini sudah stop, giliran sms makin gencar.

Hari ini tanggal 14 Mei 2018 telepon ke CS lagi, nah kali ini jawabannya beda lagi. Maaf Pak sistem kami sedang gangguan bisa mengecek. Katanya satu-satunya bank yang punya satelit, terus sistem rusak gitu alasan klasik.

Tolong di perhatikan itu Bank BRI.

Mustakim
Perum Wady Graha, Pekanbaru
Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI:
[Total:9    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Janjinya Selangit, Pengiriman KK BRI Tak Kunjung Sampai dari Desember 2017

    • 15 Mei 2018 - (11:35 WIB)
      Permalink

      Saya pernah mengajukan KK BRI di Desember 2017 melalui BCA cabang Tembilahan dan diproses sampai ke Pekanbaru di akhir Januari 2018 dan dinyatakan saya disetujui.

      Koreksi saya mengajukan memalui BRI Tembilahan bukan BCA Tembilahan.

    • 19 Mei 2018 - (20:13 WIB)
      Permalink

      Sama saya juga dapat pemberitahuan tanggal 07 maret 2018 sampe skrng 19 Mei 2010 belum sampe juga, saya coba menghubungi CS ampir 10kali dan jawab nya semua sama dalam proses pengiriman kulir

    • 27 Juli 2018 - (14:53 WIB)
      Permalink

      Tolong kartu kredit saya juga sempat ada balasan kalo tidak terkirim dan saya hubungi layanan bri dan di suruh tunggu, info katanya akan di kirim ulang lagi.
      Tapi ini sudah 15 hari sejak saya hubungi, mohon bantuan dari pihak bri untuk kejelasannya.
      Kartu kredit saya atas nama Ferry Andreas Hutauruk
      Terima kasih

  • 19 Mei 2018 - (19:58 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga dapat pemberitahuan tanggal 07 maret 2018 sampe skrng 19 Mei 2010 belum sampe juga, saya coba menghubungi CS ampir 10kali dan jawab nya semua sama dalam proses pengiriman kulir ,

  • 26 Mei 2018 - (22:38 WIB)
    Permalink

    Kemarin saya di tlp BRI, kata nya ada Andri an di kurir nya, akan di kirim segera, proses pengiriman 7 hari kerja dari tanggal 28 Mei 2018 s/d 8 Juni 2018.

    Terima kasih dan semoga bukan janji lagi

  • 1 Juni 2018 - (23:34 WIB)
    Permalink

    Terima kasih …..

    Berkat media konsumen akhirnya selesai juga

    Terima kasih BRI kartunya sudsh di terima kemarin

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Janjinya Selangit, Pengiriman KK BRI Tak Kunjung Sampai dari Desember …

oleh Mustakim Mulyono dibaca dalam: 1 min
7