Saldo Bukadompet Saya Dibekukan dengan Alasan Penyalahgunaan Voucher oleh Pembeli

Assalamualaikum,

Selamat siang, sebelumnya saya minta maaf kepada pihak BL (BukaLapak). Terkait surat ini saya unggah hanya sekedar ingin mencari solusi, karena sampai saat ini saya hanya ditegur dan terkena sanksi pembekuan Saldo BukaDompet tapi tidak dikasih solusi dari pihak BL. Jadi terpaksa saya buat surat publik ini sebagai bentuk keluhan saya.

Saya adalah pemilik akun Bukalapak dengan login: mujibazim@gmail.com. Pada tanggal 15 Mei 2018, akun BukaDompet saya dibekukan dengan alasan terindikasi penyalahgunaan voucher, dan hanya disebutkan saldo BukaDompet dibekukan demi keamanan. Memang betul ada salah satu pelanggan yang setiap hari order memanfaatkan voucher (kode: Bukayangbaik), tapi masa iya pihak penjual yang dibekukan?

Hal ini sudah saya tanyakan melalui BukaBantuan dengan nomor komplain 4105037 pada tanggal 17 Mei 2018 dan tetap hanya mendapat teguran lewat email. Banyak pelanggan menanyakan kenapa barang di toko (BL) dihapus semua dari list sehingga mereka tidak lagi bisa membeli? Saya jawab maaf saldo sedang dibekukan pihak BL jadi belum bisa jualan lagi.

Mohon solusi dari Bukalapak perihal pembekuan saldo BukaDompet tersebut.

Terima kasih.

Mujib Azim
Jepara – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Saldo Bukadompet Saya Dibekukan dengan Alasan Penyalahgunaan Voucher oleh Pembeli

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Saldo Bukadompet Saya Dibekukan dengan Alasan Penyalahgunaan Voucher o…

oleh mujib azim dibaca dalam: 1 min
2