Pelayanan tiket.com Mengecewakan dan Berbelit-belit

Pada hari Jumat tanggal 18 Mei 2018 pukul 14.40 saya melakukan pembelian tiket di tiket.com, dengan nomor pemesanan 46283960. Saya membayar pada pukul 14.51 sejumlah nominal yang ada pada instruksi pembayaran ke Global Tiket Network. Namun, sampai saat ini saya belum mendapat tiketnya hingga status tiket kadaluwarsa. Layanan CS ditelepon susah sekali. Ketika terhubung disuruh menunggu. Setelah saya tunggu berjam-jam tidak ada konfirmasi balik dari tiket.com. Saya juga sudah mengirim email berkali-kali namun tidak ada balasan.

Lalu saya coba telepon kembali, bisa tersambung di tengah malam. Itu pun saya disuruh telepon kembali pada pukul 08.00 pagi hari berikutnya untuk konfirmasi ke bagian finansial mereka. Ternyata bukti struk transfer saya kurang meyakinkan mereka sampai harus konfirmasi hari berikutnya. Padahal kami pedagang kecil saja bisa segera tahu keluar masuk uang, sehingga bila ada masalah seperti ini bisa segera selesai. Untuk perusahaan besar yang berani beriklan di media televisi, saya rasa mereka kurang profesional melayani pelanggan.

Dari kejadian ini semua kami sangat kecewa sekali dan lebih berhati-hati dalam pembelian tiket di perusahaan ini. Semoga ada itikad baik dari perusahaan untuk menyelesaikan masalah ini.

Nurmaya Esti Luviana
Kediri

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Maya Nabila

Sehubungan dengan suara pembaca yang dimuat oleh mediakonsumen.com pada Sabtu, 19 Mei 2018 yang ditulis oleh Ibu Maya Nabila berjudul...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan tiket.com Mengecewakan dan Berbelit-belit

oleh Maya Nabila dibaca dalam: 1 menit
0