Tanggapan Bank Permata atas Surat Bapak Haris Budiyanto

PENJELASAN PERMATABANK

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Haris Budiyanto, berjudul ”Telepon Debt Collector Bank Permata Mengintimidasi Keluarga Pemegang Kartu Kredit” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal Selasa, 1 Mei 2018, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Haris Budiyanto.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan mengirimkan surat undangan untuk pembahasan penyelesaian permasalahan PermataKartu Kredit kepada Bapak Haris Budiyanto pada 8 Mei 2018, namun Bapak Haris Budiyanto tidak dapat memenuhi undangan tersebut dan untuk penyelesaian Bapak Haris Budiyanto dapat menghubungi Unit Collection PermataBank di nomor telepon 061-4148021 pada hari dan jam kerja.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Bapak Haris Budiyanto, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affairs
PermataBank

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Permata atas Surat Bapak Haris Budiyanto

PENJELASAN PERMATABANK Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Haris Budiyanto, berjudul ”Telepon Debt Collector Bank Permata Mengintimidasi Keluarga...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Permata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Permata atas Surat Bapak Haris Budiyanto

oleh Nurjaya husin dibaca dalam: 1 menit
0