Pelayanan Indihome Bobrok

Dear Indihome,

Saya pelanggan Anda dengan no 076873323**. Saya sangat berterima kasih. Atas pelayan kalian yang sangat berkualitas dengan jaringan yang “sangat memuaskan” (katanya di iklan-iklan), nyatanya, keong jalan saja lebih cepat dari jaringan kalian.

Punya wifi di rumah Indihome bermasalah, dari tanggal 25 Mei 2018 sampai dengan saat ini menit ini pukul 22:24 WIB tanggal 26 Mei 2018. Bermasalah internet mati.

Giliran lapor cuma satu menit bicara sama operator harap di tunggu kita cek, Ok kita tunggu telepon jangan ditutup. Saya tunggulah sampai 10 menit kemudian sampai bosan dengar lagu promosi MyIndihome. Itu petugas mau kerja atau mau tidur. Masa konsumen lapor dibiarkan begitu. Kasih pecat tu petugas. Giliran ditelepon kembali, malah mesin penjawab yang respon. Kalo ada mesin penjawab buat apa ada petugas?

Jujur kalo ada produser lain yang menawarkan wifi di lingkungan saya, saya berada dalam antrian pertama keluar dari Indihome. Belum lagi kualitas pelayanan jaringan seperti siput.

Kalau masalah tagihan kalian jangan kuatir, jatuh tempo tanggal 18 saya bayar selalu di awal bulan untuk bulan berikutnya, kurang apa lagi. Giliran pelayanan? Perbaiki itu segera.

Terima kasih.

Mustakim
Komplek Mess Karyawan PT Inhil Sarimas Kelapa
Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:6    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pelayanan Indihome Bobrok

  • 27 Mei 2018 - (15:51 WIB)
    Permalink

    Barusan saya di tlp sama teknisi dari indihome.

    Hari ini tidak dapat berkunjung karena tiket nya masuk sudah sore.
    Lalu dia bertanya, boleh gak tiketnya kita closed dulu. Senin kita buka tiket baru ???

    Saya jawab maksudnya apa. Biar keliatan kalo kerja cepat. Lalu buka tiket senin berarti baru senin dapat masalahnya. Saya tidak mau di closed. Saya pun bertanya kenapa insihome ini sangat lelet dan suka putus putus. Jawabanya mungkin kabel berkarat.
    Kalau begitu ganti. Jangan kita di korbankan.

    Dan saya tunggu realisasi senin. Satu hal lagi saya pake wifi berharap dapat layanan lebih baik dalam jaringan tapi nyata nya lebih baik saya pake paket data dari pada wifi.

    Tolong cari di mana sumber masalahnya. Jangan konsumen jadi korban

    Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Indihome Bobrok

oleh Mustakim Mulyono dibaca dalam: 1 min
2