Kode Voucher JD.id dan Pelayanan Buruk CS JD.id

Saya Dede Sunarya dengan email akun JD.id dedesunarya2517@gmail.com. Melalui surat ini, Saya ingin menceritakan dan juga menyampaikan keluhan saya atas pelayanan JD.ID yang tidak memuaskan.

Pada tanggal 25 Mei 2018 saya mendapat email dari BPJS Ketenagakerjaan yang berisi info promo dari JD.ID dengan syarat mendaftarkan nomor BPJS untuk mendapatkan kode voucher. Setelah saya mendaftarkan nomor BPJS dan mendapat kode voucher JD, saya mencoba untuk memakai voucher tersebut, ternyata kode voucher tersebut tidak bisa digunakan.

Saya komplain melalui Live Chat pada hari itu juga, jawabannya disuruh menunggu “2 Hari” karena sedang ditindaklanjuti. Dan pada hari ini 30 Mei 2018, saya mencoba kembali menghubungi Live Chat JD.ID (karena kode voucher masih tidak bisa digunakan), jawabannya adalah Sama, “Disuruh Menunggu”..

Menunggu? Kode voucher tersebut mempunyai masa berlaku hingga 17 Juni 2018, jika saya harus menunggu tanpa estimasi waktu, lalu kode voucher tersebut hangus, siapa yang akan bertanggung jawab?

Terima kasih.

Dede Sunarya
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Dede Sunarya

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Dede Sunarya pada 31 Mei 2018 di halaman ini, kami dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kode Voucher JD.id dan Pelayanan Buruk CS JD.id

oleh Dede Sunarya dibaca dalam: 1 menit
0