Pelayanan Petugas Security Pegadaian yang Tidak Pantas

Saya Fernando saya ingin menceritakan kejadian hari ini Kamis 31-Mei-2018, kurang lebih pukul 08.00-08.15, mengenai pelayanan yang buruk dari petugas security/satpam di Pegadaian Pusat Kenari Senen, Jakarta Pusat.

Awalnya saya bertanya secara baik-baik, namun petugas security tersebut tidak merespon/tidak menjawab pertanyaan dari saya dan pada akhirnya saya mengulangnya lagi, namun petugas security tersebut berkata dengan nada TINGGI. Dan saya pun sampai heran dengan pelayanan yang diberikan kepada petugas  security anda apakah anda merekrut petugas security yang TIDAK BERPENDIDIKAN yang TIDAK diajarkan sopan santun apa bagaimana?

Petugas security Anda sudah tidak sopan dengan saya apalagi pelayanan untuk di dalamnya? Apa anda merekrut petugas security yang asal-asalan. Saya benar-benar kecewa dengan kejadian ini maka saya mengetahui pelayanan anda kurang memuaskan terhadap saya, dan saya minta untuk tolong ditindaklanjuti dengan security tersebut. Yang berjaga di luar di depan pintu masuk pada pukul 08.00-08.15.

Terima kasih.

Fernando
Pondok Gede Bekasi
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pelayanan Petugas Security Pegadaian yang Tidak Pantas

 Apa Komentar Anda mengenai Pegadaian?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Petugas Security Pegadaian yang Tidak Pantas

oleh Reynaldy Hartanto dibaca dalam: 1 menit
1