Bank BNI Tidak Memberikan Penjelasan saat Terjadi Gangguan Masal

Saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan perbankan yang disediakan oleh BNI. Tanggal 25 Mei 2018 silam, layanan BNI “lumpuh” total sekitar 9 jam. Tidak dapat mengakses layanan sms banking, mobile banking bahkan tidak dapat melakukan transaksi manual pada mesin ATM.

Saya tidak sendiri, yang bisa saya amati dari komplain via twitter, hampir pengguna BNI se-Indonesia mengalami hal yang sama. Tidak ada solusi yang diberikan.Kami mencoba telepon ke nomor CS yang diberikan, namun hanya operator yang menjawab dan mengatakan bahwa saya dalam antrian.

Sebijaknya jika ada gangguan, mohon diberikan pengumuman. BNI tahu nomor HP dan email kami. Kenapa tidak release pengumuman agar pengguna jasa tidak bertanya-tanya dan malah disarankan untuk menelepon mesin operator

Mohon untuk BNI menambah kapasitas CS jika memang ada error. Saya pribadi, sangat kecewa ketika saya panik namun tidak dapat kepastian apapun. Bahkan menelepon CS dikenakan pulsa dan tidak mendapat apapun. Mohon bantu pengguna jasa BNI untuk mendapatkan minimal RESPON, bukan operator.

Salam.

Feby
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bank BNI Tidak Memberikan Penjelasan saat Terjadi Gangguan Masal

oleh febysarita60 dibaca dalam: 1 min
0