Paket Tak Kunjung Diproses oleh J&T

Selamat siang J&T Express,

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya ingin menyampaikan sesuatu. Pada hari Selasa tanggal 5 saya membeli barang melalui online shop melalui Shopee dan langsung dikirim pada hari itu dengan nomor resi JS1210755194 atas nama Inka Shalsabilah. Tapi mengapa dari kemarin paket saya tidak juga jalan ya kok masih macet di Jakarta gateway.

Padahal saya sudah 5 kali menggunakan jasa J&T itu lancar tapi kenapa yang ini belum kunjung datang. Mohon dicek lagi dan segera dikirim. Terima kasih.

Inka Shalsabilah
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Inka Salsabilah

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Inka Salsabilah dengan judul “Paket Tak Kunjung Diproses oleh J&T” , kami ingin meminta maaf...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Paket Tak Kunjung Diproses oleh J&T

  • 8 Juni 2018 - (08:37 WIB)
    Permalink

    Paket saya JS1864186979 sejak tanggal 6 Juni 2018 juga tidak bergerak dari JKT_Gateaway, padahal paket tersebut dikirimkan pada tanggal 4 Juni 2018. Paket saya yang lain yang dikirimkan pada saat yang bersamaan malah telah sampai dua hari yang lalu. Saya telah menghubungi nomer customer service namun bukannya mendapat respon, saya hanya mendengar jingle dari J&T yang cukup lama sehingga menghabiskan pulsa tanpa adanya jawaban. Mohon segera adanya kejelasan.
    Terima kasih.

  • 16 November 2018 - (18:38 WIB)
    Permalink

    Tgl 11 nov kemarin saya membeli barang melalui shopee dg jasa j&t… No resi JP3986628767… Tapi sudah dua hari ini status nya masih sama paket telah sampai di jakarta gateway…kenapa paket saya blm juga bergerak,padahal di hari yg sama saya membeli dua barang di shopee jg,dan keduanya sudah sampai dlm 2 hari… Mohon bantuannya…kapan paket saya akan diproses?

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket Tak Kunjung Diproses oleh J&T

oleh Inka Shalsabilah dibaca dalam: <1 menit
2