Pengiriman Kartu Kredit BNI yang Membingungkan

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat Media Konsumen yang telah menerbitkan tulisan saya.

Pada tanggal 12 Mei 2018 saya mendapat sms pemberitahuan dari BNI untuk segera mengaktifkan kartu kredit saya, padahal kartu kredit BNI belum saya terima..Pada hari itu jg saya telpon call center BNI dan dikatakan bahwa kartu kredit saya sudah dikirim tanggal 9 Mei 2018.

Pada tanggal 25 Mei saya kembali dapat sms pemberitahuan dari BNI bahwa pengiriman kartu kredit saya gagal dan diminta menghubungi call center. Pada hari itu juga saya menghubungi call center dan diterima oleh Bapak Fahri yang kemudian membuatkan surat pengaduan saya dengan nomor 1652999502 dan bilang akan segera diproses pengiriman ulang.

Pada tanggal 6 Juni 2018 saya hubungi call center dan nanya status pengiriman kartu kredit saya (saya lupa namanya). Call center mengatakan bahwa kartu kredit saya dikirim ulang tanggal 30 Mei 2018. Waktu saya tanya apakah ekspedisi kurir yang pertama sama dengan kurir yang kedua, call center bilang beda kurir ekspedisi.

Pada tanggal 8 Juni 2018 saya hubungi call center (saya lupa namanya) menanyakan proses pengiriman kartu kredit saya. Setelah dicek di sistem kartu kredit saya sudah dikirim per tanggal 30 Mei 2018 dengan nama ekspedisi NCS Cabang Medan. Lalu saya telepon pihak NCS diangkat sama Mbak Ima. Setelah dicek ternyata kartu kredit saya belum ada di NCS dan Mbak Ima mengatakan bahwa kartu kredit saya pernah ada di NCS tanggal 14 Mei 2018 dan sudah dikembalikan ke Jakarta per tanggal 24 Mei Juni 2018. Waktu saya tanya kenapa pihak kurir NCS tidak menghubungi saya malah dia jawab bahwa itu masalah kurirnya dan dia nggak tau menahu mengenai hal itu. Bingung saya dengan jawaban Mbak Ina.

Lalu saya kembali hubungi call center dan diterima oleh Mbak Wulan, setelah dicek Mbak Wulan malah dia tidak tau di mana pastinya keberadaan kartu kredit saya dan menaikkan surat pengaduan saya nomor 1653706493.

Dengan semua informasi d iatas saya jadi bingung mana informasi yang benar? Saya lumayan kecewa dengan info dari call center yang berbeda-beda dan kinerja kurir atau ekspedisi rekanan BNI. Saya mohon tolong segera ditindak lanjuti pengaduan saya ini. Saya cuma ingin kepastian aja dari pihak BNI terkait kasus yang saya alami ini.

Salam saya,

Muhammad Alrifan Lubis
081260533xxx
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]
Tanggapan Bank BNI atas Surat Bapak Muhammad Alrifan

Menanggapi keluhan Bapak Muhammad Alrifan Lubis di media online www.mediakonsumen.com pada tanggal 8 Juni 2018 berjudul “Pengiriman Kartu Kredit BNI...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit BNI yang Membingungkan

Muhammad Alrifan Lubis 1 menit
0