Pengembalian Kelebihan Pembayaran Kredit Kartu Kredit Bank Mega Belum Diterima

Tertanggal 25 Mei 2018, saya telepon ke Mega Call dengan detail:

Sesuai dengan tiket di Mega Call nomor REV4834195 (PIC : Wilona) pada 25 Mei 2018 pukul 15:05 WIB, bersama dengan ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Lina Susanti
Nomor Kartu kredit : 5242-61**-****-8857 (nomor lengkap ada pada redaksi)

Saya telah salah transfer pembayaran kartu kredit Bank Mega dengan nominal transfer Rp27.000.000,- dengan menggunakan Jenius Bank BTPN. Dengan ini mengajukan permohonan kelebihan pembayaran pada kartu kredit saya sebesar Rp22.431.022,- ke rekening tabungan dengan rincian:

Bank Name : Bank BCA Cabang Pamulang
Bank Account No : 4731140*** (nomor lengkap ada pada redaksi)
Bank Account Name : Lina Susanti

Saya sangat kecewa dengan Bank Mega. dari awal saya telepon diinfokan bahwa SLA 4 hari. Alasannya analis hubungi saya tapi tidak masuk meminta dokumen yang kurang.

Tanggal 5 Juni dinyatakan berkas lengkap dan proses refund diulang SLA-nya. Saya mendatangi Bank Mega Card Center, lalu katanya seharusnya Jumat 8 juni 2018 uang sudah saya terima. Namun saya telepon terus ke call center saya tidak mendapatkan kejelasan kapan? Karena kan katanya lagi proses kliring. berarti setelah lebaran baru diproses.

Saya butuh uang tersebut. Berarti uang saya di Bank Mega hampir satu bulan. CS mengatakan bahwa dana sudah diproses per tanggal 5. Lalu hari ini bagaimana?

Lina Susanti
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Lina Susanti

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Lina Susanti di mediakonsumen.com (8/6), “Pengembalian Kelebihan Pembayaran Kredit Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengembalian Kelebihan Pembayaran Kredit Kartu Kredit Bank Mega Belum …

oleh Lina Susanti dibaca dalam: 1 menit
0