Buruknya Pelayanan JNE di Bulan Ramadhan

Dear Customer Care JNE,

Saya sebagai salah satu pelanggan setia JNE merasa sangat kecewa. Sebagai pihak penjual, saya terbiasa mengirimkan paket via JNE, namun di bulan Ramadhan ini pelayanan JNE sangat buruk. Dari 3 masalah di bulan Juni ini yang saya dapatkan, saya akan ceritakan 1 masalah yang belum teratasi sampai saat ini.

Sejak Senin tanggal 4 Juni 2018, saya mengirimkan paket dengan JNE reg (no resi: 011820002864418), dari lokasi Mangga Dua menuju Toko 3 yang kita ketahui jarak tersebut sangat dekat. Namun barang yang biasanya sampai cepat (dijanjikan 2-3 hari maksimal), sampai saat ini tanggal 10 Juni 2018 masih belum sampai.

Saya sudah mengirimkan keluhan melalui email di tanggal 6 Juni & 9 Juni, namun JNE belum memberikan respon sampai hari ini. Saya telepon kepada customer service yang katanya siap sedia 24 jam, office kantor pusat dan semua contact center JNE, hasilnya adalah tidak nyambung, tidak diangkat, atau di-reject telepon saya. Intinya tidak ada yang mau melayani saya sebagai customer.

Jika saya check track-nya di web masih sampai saat ini on process. Sudah 1 minggu lebih masih on process kenapa bisa begitu? Jika saya tanya ke kenalan saya yang membuka counter JNE, informasi barang masih di gudang Angke sampai saat ini?

Satu minggu lebih barang berupa makanan ditinggalkan di gudang, tanpa informasi proses pengiriman yang jelas, dan tidak ada yang bisa dihubungi untuk memberikam penjelasan, “pelayanan jasa macam apa JNE ini?” SAYA SANGAT KECEWA, BEGITUPUN CUSTOMER SAYA SANGAT KECEWA TERHADAP “PELAYANAN TIDAK PROFESIONAL” YANG DIBERIKAN JNE!!

Mohon segera diperbaiki slow response-nya. Menyulitkan saya dalam bertransaksi melalui JNE. Membuang waktu saya harus komplain terus melalui email maupun telepon. Membuat saya kehilangan pelanggan. Apa bentuk tanggung jawab yang bisa diberikan JNE atas kerugian yang saya alami?
Mohon segera diperbaiki, dipersiapkan, dan dilatih kembali pelayanan dari setiap kurir, customer service dan seluruh karyawan JNE!!

Terima kasih.

Regards,

Silvia Wijaya
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Silvia Wijaya

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 11 Juni 2018 berjudul “Buruknya Pelayanan JNE di Bulan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Buruknya Pelayanan JNE di Bulan Ramadhan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Buruknya Pelayanan JNE di Bulan Ramadhan

oleh Silvia Wijaya dibaca dalam: 1 min
1