Sistem Penanganan Keluhan Konsumen JNE Sangat Mengecewakan

Paket saya dengan resi 021750058307418 telah seminggu belum juga saya terima, paket dikirim tanggal 6 Juni 2018 karena telah melewati masa estimasi, tanggal 10 Juni 2018 akhirnya saya menghubungi call center JNE di nomor 021-29278888, namun belum juga mendapati solusi atau pun kejelasan kapan paket akan diterima. Call center hanya menjelaskan status terakhir paket dan menunggu 3 hari kedepan agar paket segera dikirim. Nyatanya pada hari ini 12 Juni paket belum juga saya terima.

Saya juga mengirim email dua hari yang lalu tapi email saya tidak juga mendapat balasan. Saya juga menghubungi JNE via medsos di instagram namun pesan yang saya kirim tak kunjung mendapat balasan. Saya sangat kecewa, apa gunanya diberikan email call center jika keluhan pelanggan juga tidak direspon??

Telepon via call center-pun tidak membantu dalam penanganan masalah. Lantas ke mana lagi konsumen harus melapor perihal keluhan pelayanan seperti saya? Mohon tanggapan dan kejelasan status paket saya.

Nur Azizah
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Sistem Penanganan Keluhan Konsumen JNE Sangat Mengecewakan

  • 17 Juni 2018 - (07:24 WIB)
    cust care jne emang parahh.. tdk beda dgn mesin bodoh, tugasnya cuma tanya nomor resi, baca status di tracking, janji koordinasi pihak terkait tanpa ada kepastian, silahkan pelanggan menunggu.

    komplain ribuan x juga pasti sama. tdk ada solusi/feed back.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sistem Penanganan Keluhan Konsumen JNE Sangat Mengecewakan

nur_azizah 1 menit
1