MNC Vision Sangat Tidak Professional

Saya berlangganan MNC Vision sejak Desember 2017 dengan ID pelanggan 500726984. Pada pertengahan bulan Maret 2018, dekoder saya tidak bisa menerima signal. Total tidak bisa digunakan. Bahkan untuk melihat status/informasi/pesan pun tidak bisa.

Saya hubungi call center untuk mengajukan komplain. Teknisi datang untuk melakukan pengecekan dan pengaturan ulang parabola. OK bisa digunakan.

Dua hari kemudian terjadi lagi masalah yang sama, dekoder tidak bisa menerima sinyal. Saya telepon lagi call center ajukan komplain. Teknisi datang melakukan hal yang sama. Esok harinya lagi lagi dekoder tidak menerima sinyal. Berulang kali sampai saya memanggil teknisi 4-5 kali.

Di bulan berikutnya, pada tanggal jatuh tempo pembayaran, saya dikenakan charge full payment. Tanggal 14 April 2018 teknisi datang ke rumah untuk memperbaiki masalah yang sama, ketika dekoder dapat sinyal, channel saya sudah diputus. Kata teknisi, saya harus bayar dulu tagihan berjalan, baru bisa disambung lagi.

Saya bayar full payment tanggal 19 April 2018. Dengan harapan channel disambung kembali. Setelah saya bayar, dekoder saya tidak ada sinyal lagi. Jadi dari tanggal 19 April 2018 s/d 19 Juni 2018, saya tidak nonton apa2 dari MNC Vision, tapi saya di-charge lagi full payment di tanggal 14 Mei 2018 dan 14 Juni 2018!!!!!

Saya telpon ke call center, saya komplain berulang kali! Saya bilang saya tidak mau bayar lagi, sebelum saya bisa nonton. Kewajiban pembayaran yang saya lakukan di 14 April 2018, sampai hari ini saya tidak bisa mendapat hak untuk menonton

Tanggal 14 Juni 2018, saya telepon lagi call center. Agen yang telepon saya menjanjikan bahwa saya akan dapat kompensasi. Saya akan dibukakan all channel selama 1 bulan. Tapi sampai hari ini 19 Juni 2018 TIDAK ADA REALISASI!!!

Coba kalian lebih serius lagi menangani komplain! Jangan asal-asalan. Silakan pihak MNC Vision cek histori komplain saya. Untuk rekan-rekan konsumen, MNC Vision sangat tidak recommended. Meremehkan pelanggan.

Novi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Novi

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Novi melalui mediakonsumen.com yang terbit pada Selasa (19/6), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Vision Sangat Tidak Professional

elro joseph 1 menit
0